Apa Itu Microtik, Mikrotic Dan Microtic? Apa Bedanya Dengan Mikrotik?

Apa itu Microtik, Mikrotic dan Microtic? Apa Bedanya dengan Mikrotik? - Pertanyaan itu bersama-sama merupakan pertanyaan konyol berdasarkan aku :D. Kenapa? Kalau ditanya apa itu Microtik? Apa itu Mikrotic? Apa itu Microtic? Jawabannya ialah sama dengan Mikrotik. Loh kok bisa? kan tulisannya beda dengan Mikrotik? Ya memang beda. Masalahnya disini banyak orang yang tau Mikrotik, tapi masih salah saat menuliskannya. Harusnya ditulis Mikrotik, tapi ada saja yang salah menulis jadi Microtik, ada lagi yang nulis Mikrotic, ataupun Microtic.



Sepintas memang jika diucapkan lafalnya seolah-olah ya, jadi masuk akal sih jika banyak yang salah nulis begitu :D. Nah, untuk menjawab pertanyaan apa itu Mikrotik, silakan anda baca artikel Apa itu Mikrotik? Pengertian Mikrotik & Penjelasannya.

Kaprikornus sudah terjawab kan pertanyaan Apa itu Microtik, Mikrotic dan Microtic? Apa Bedanya dengan Mikrotik? Jawabanya ya ga ada bedanya, yang ada beda penulisannya saja sebab salah nulis, hehe. Sudah ya jangan galau lagi :D


0 Response to "Apa Itu Microtik, Mikrotic Dan Microtic? Apa Bedanya Dengan Mikrotik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel