Cara Beli Hp Hasil Cod Yang Benar Semoga Tidak Dibohongi

 tetapi tidak tahu atau takut dibohongi oleh orannya Cara Beli HP Hasil COD yang Benar Supaya Tidak Dibohongi

Nah! Bagi kau yang mau COD beli HP tetapi tidak tahu atau takut dibohongi oleh orannya, artikel ini mudah-mudahan sanggup sedikit membantu Anda. Pasalnya, berbagai orang yang membeli HP hasil COD atau ketemuan eksklusif oleh si pelapak, tetapi selalu dibohongi,

contohnya HP sudah tidak normal tetapi dijual dengan harga yang melangit. Dengan problem tersebut tentu si pembeli yang tidak mengetahuinya kasihan, dan si pelapak niscaya sangat bahagia alasannya ialah barang yang dibelinya dijual dengan harga yang sangat mahal.

Cara Beli Handphone COD dengan Benar


Bagi kau yang mau ketemuan eksklusif ketika beli HP, hendaknya diperhatikan dulu kondisi barang tersebut, apakah layak untuk Anda atau tidak. Nih bagi kau yang mau COD eksklusif saja simak ulasan dibawah ini biar tidak gampang dibohongi.

1. Cek Pada Segel HPnya


Hal yang paling utama ialah cek pada segel hpnya, masih ada atau tidak. Untuk mengeceknya biasanya yang paling umum terdapat pada dibalik baterai HP nya. Jika segel tersebut tidak ada, jikalau sanggup Anda jangan beli alasannya ialah kemungkinan besar HP tersebut sudah terkena Service.

2. Cek Touchscreen-nya


Hal yang ini juga harus diperhatikan, biar kau ketika mengetuk layar atau nge-scroolnya tidak susah. Apalagi barang COD-an niscaya sangat berbahaya, sanggup saja si pelapak mengumpetkan retakan HPnya atau hal sebagainya, makanya hal yang satu ini harus jeli mata Anda untuk melihat HP tersebut.

3. Cek Sensor HP Tersebut


Untuk hal yang satu ini paling banyak orang ketika COD jarang mengeceknya, padahal yang satu ini juga sangat bermanfaat. Kalau untuk HP Samsung sanggup Anda ketik *#0*# dan Anda pilih sesuai yang diinginkan, contohnya apabila Anda ketuk goresan pena RED dan keluar warna Hijau, jangan mau dibeli alasannya ialah kemungkinan saja HPnya Palsu atau sudah ke Service.

4. Cek Speakernya


Kalau yang ini sih sangat penting lho! alasannya ialah jikalau untuk menelpon tetapi suaranya kurang jelas, niscaya Anda kurang nyaman juga dong untuk berbicaranya, apalagi bicara sama pacar hehe. Kalau untuk ceknya Anda hubungi nomor HP tersebut dengan Handphone Anda dan bicara dengan jarak sekitar 1 meter atau suka-suka Anda saja berapa jaraknya.

5. Lihat Lubang Chargernya


Untuk hal yang satu ini juga sering di cek lho! sama si pembeli, alasannya ialah hal yang satu ini sangat penting jikalau Anda mau Charger atau memasuki USB lainnya.

6. Cek Baterai


Kalau cek baterai coba Anda charger Handphone tersebut (Apabila Anda COD-nya di daerah makan atau lainnya, jikalau terdapat colokan listrik coba deh di charger, apakah jalan atau tidak). Dan jangan lupa lihat juga, baterainya kembung atau tidak ya!.

7. Periksa Lubang Headset atau Earphone


Yang terakhir coba Anda periksa lubang Headsetnya, bekerja atau tidak.

Tips Sedikit:
  1. Pastikan kata-kata si pelapak ketika mau COD beneran tiba atau tidak.
  2. Cari daerah yang banyak orang
  3. Jangan eksklusif nawar ketika chat, tetapi tawar ketika ketemuan.
  4. Jangan pergi sendirian, jikalau sanggup kau pergi bersama dengan teman kau yang badannya gagah (Laki-laki).
Nah, segitulah hal yang sangat penting ketika COD beli HP biar tidak gampang dibohongi oleh si pelapak, apabila ada yang kurang dari kata-kata saya, bolehlah di luruskan biar pembaca lainnya juga gampang paham, hehehe.

0 Response to "Cara Beli Hp Hasil Cod Yang Benar Semoga Tidak Dibohongi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel