Cara Menghilangkan Evaluation Copy Di Windows 10

menghilangkan evaluation copy pada windows  Cara Menghilangkan Evaluation Copy di Windows 10

Evaluation Copy sering terjadi dikala kau menginstall windows versi pre-release pada komputer kamu, nah disitu akan muncul tulisan/watermark evaluation copynya yang berada di bawah kanan pada dekstop yang berisi nomor build dari windows yang telah kau install.

Jika hal ini dianggap terlalu risih bagi Anda sebab terlalu kurang nyaman dengan kehadiran evaluation copy pada windows, kami akan menawarkan solusinya. Sebenarnya si watermark ini tak dilema muncul dan juga hanya memakan 1/20 pada dekstop komputer, tapi banyak juga si yang risih oleh sebab itu kami berinisiatif untuk membagikan pengalamannya juga kepada Anda.

Menghapus Watermark Evaluation Copy pada Windows 10


Untuk dilema menghapus watermarknya kita akan dibantu dengan pihak ke-3 yakni dengan proteksi software "Universal Watermark Disabler", sebab software ini sangat akurat untuk menghapus watermark yang membandel pada tampilan dekstop komputer, dan juga software ini bersifat open source alias gratis untuk diakses.

: Pengertian Open Source Beserta Kelebihan dan Kekurangannya
: Mengatasi USB Device Not Recognized Pada Komputer

Berikut akan kami jelaskan juga untuk cara menggunakan softwarenya, simak baik-baik ya gaes.

1. Kamu download terlebih dahulu software Universal Watermark Disabler di google, atau lebih enaknya sanggup dari link ini https://winaero.com/request.php?1794

2. Setelah didownload kau ekstrak file winrar/zip-nya untuk mengeluarkan file UWP.exe

3. Setelah kau ekstrak, klik kanan pada file UWP.exe dan pilih Run Administrator.

4. Selepas itu klik tombol Install ibarat gambar dibawah ini.

menghilangkan evaluation copy pada windows  Cara Menghilangkan Evaluation Copy di Windows 10

Jika kau mendapatkan pesan "Software belum diuji pada versi windows 10 yang Anda pakai" kami sarankan kau tunggu lagi aja versi software universal watermark disabler selanjutnya.

5. Terakhir kau klik tombol OK dan secara otomatis nanti komputer kau akan sign-out sendiri, dan kau sign-in kembali lagi aja untuk masuk ke dekstop windows 10, dan taarraa tulisan "Evaluation Copy" sudah hilang.

menghilangkan evaluation copy pada windows  Cara Menghilangkan Evaluation Copy di Windows 10

Ada hal yang cukup penting, terkadang pertama kau sign-in kembali nanti tampilan menjadi berulang kali melaksanakan refresh secara otomatis, namun dikala kau melaksanakan restart, tampilan dekstop akan menjadi normal kembali.

Semoga dengan ulasan diatas sanggup bermanfaat untuk Anda, dan selamat untuk mencobanya.

0 Response to "Cara Menghilangkan Evaluation Copy Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel