Cara Gampang Mendapat Uang Dari Facebook

 memang salah satu media yang paling banyak penggunanya sejak dari tahun  Cara Praktis Mendapatkan Uang dari Facebook

Media sosial facebook memang salah satu media yang paling banyak penggunanya sejak dari tahun 2004, terlebih lagi facebook kini masih menduduki urutan 2 besar diseluruh dunia internet, sedangkan google masih tetap menduduki peringkat 1. Ngomong-ngomong soal facebook, bagi kau yang sering main facebook tetapi tidak menghasilkan apa-apa, mulai kini cobalah untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah bahkan dolar dari facebook.

Karena facebook kini sasaran yang paling sempurna untuk menghasilkan uang, namun sayangnya hal ini masih tidak ada yang mengetahui padahal facebook bisa menghasilkan uang perharinya. "Lalu bagaimana semoga saya bisa main facebook tetapi bisa mendapat uang?", untuk itu eksklusif saja bagi kau yang memang mau serius banget mendapatkan uang dari facebook, bisa ikuti caranya dibawah ini sesuai dengan bakat atau hobi yang kau miliki.


Cara Mendapatkan Uang dari Media Sosial Facebook


1. Buat Fanspage Facebook (Halaman Facebook/Grup) yang Menarik

Seperti halnya Instagram, semakin banyak followers semakin banyaknya produk yang ingin dipasarkan di akun kamu. Fanspage facebook pun juga demikian, kau cukup menciptakan halaman facebook kemudian mengunggah foto ataupun video-video menarik dan jangan lupa untuk memberi "hastag '#' " pada captionnya semoga para pengguna facebook bisa kena sasaran postingan Anda.

Hal ini memang cukup memakan waktu, tapi bila kau sering mengupload hal-hal yang menarik maka orang yang mengikuti kau juga akan banyak. Intinya sih sering-sering upload postingan, dan bila sudah banyak yang mengikuti kau promosiin deh keteman-teman bersahabat siapa saja yang mau memasarkan produk ke halaman/grup facebook yang kau kelola tersebut.

Kunjungi Juga : Fanspage Facebook

2. Instant Article

Instant Article ini maksudnya bila kau mengshare artikel-artikel informasi atau goresan pena milik kau sendiri dibuka melalui link yang kau kasih tersebut, maka kau bisa mendapat uang bila orang tersebut mengkliknya dan membaca goresan pena tersebut. Hal ini sangat anggun banget bagi kau yang suka menulis artikel secara online kemudian mengsharenya ke media umum facebook.

Untuk cara mendaftarkan kau cari saja di google atau search lainnya, alasannya sudah banyak cara-cara mendaftarkannya. Cukup ketik "Cara mendaftarkan instant article facebook", maka akan banyak situs-situs yang ditampilkan oleh google untuk kau kunjungi. Dan lebih mantapnya lagi, instant article ini berdasarkan pendapat dari teman-teman kami pendapatnya hampir sama dengan Google Adsense, bahkan akan mengalahi pendapatan dari google adsense, woowww mantap banget kan?.

Penting : Jangan kau jadikan instant article dari situs orang lain, bila tertangkap tangan kau bisa dikenakan Undang-Undang yang sudah berlaku. Lebih baik kau buat artikel sendiri di situs gratis menyerupai wordpress atau blogger.

3. Membuka Jasa Pengiklan di Facebook

 memang salah satu media yang paling banyak penggunanya sejak dari tahun  Cara Praktis Mendapatkan Uang dari Facebook

Facebook kini sudah maju pesat silih bergantinya tahun, dan ia juga mengeluarkan fitur yang namanya fb ads. Yaitu iklan yang muncul pada facebook, menyerupai gambar diatas tersebut yang kami dapatkan pada beranda facebook. Iklan di facebook pun juga murah enggak terlalu mahal, jadi disini kau bisa dapatkan uang dengan cara kau tawarkan jasa fb ads ke teman-teman kau untuk memasarkan produk mereka ke facebook.

Andai kata 14.000 ribu bisa ditampilkan selama 1 hari dalam jangkauan orang banyak yang pastinya akun-akun aktif (Bukan akun spamming), nah kau tawarkan jasa tersebut sebanyak 20.000 ribu selama 1 hari ke teman-teman kamu. Lumayan juga bila banyak orang yang mau beriklan ke facebook melalui jasa kamu, untuk itu kau hanya perlu berguru bagaimana caranya mendaftarkan produk ke facebook ads (Cari aja di google cara menciptakan fb ads, disana sangat banyak tipsnya). Dan langkah membuatnya pun gampang kok, enggak harus paham dunia teknologi.

4. Jasa Like dan Followers Fanspage atau Grup Facebook

Kalau yang satu ini tentunya bagi kau yang paham betul dalam dunia teknologi ya!, alasannya diluar sana berbagai orang yang mencari jasa-jasa like ataupun followers pada akun facebook mereka. Dan tingkat tentangan jasa like atau followers sangat rendah, alasannya hanya sedikit orang yang membuka jasa ini, jadi ini merupakan peluang besar bagi kau untuk membuka jasa tersebut.

5. Punya Bisnis Pribadi

Jika kau memiliki bisnis di rumah, misal jualan alat-alat elektronik coba kau pasarkan ke facebook, kau cukup menciptakan fanspage/grup atau juga bisa memperbanyak teman-teman bersahabat di facebook. Kemudian bila sudah banyak sahabat di facebook, kau pasarkan deh produk kau tersebut.

Itulah beberapa trik diam-diam untuk mengakibatkan facebook sebagai ladang uang, bila kau mau menambahi silahkan bantu kami dan pembaca lainnya dengan komentar Anda. Satu kata komentar Anda sangat bermanfaat bagi situs ini, jadi jangan malu-malu untuk berkomentar ya Mas/Mba.

0 Response to "Cara Gampang Mendapat Uang Dari Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel