Cara Mengaktifkan Dan Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 10

Cara Enable dan Disable Windows Defender  Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 10

Pasti sudah tau dong apa sih itu Windows Defender, bagi kau nih yang masih kurang paham perihal windows defender, alangkah baiknya kita pelajari dulu apa bergotong-royong itu windows defender.

Windows Defender yaitu sebuah antivirus yang sudah ada atau sudah ditanam pada windows baik itu windows 7, 8 dan 10. Selain itu, windows defender juga dapat mengupdate virus yang ada di komputer kita dengan memakai jaringan internet,

dan juga dapat menscan virus komputer dengan cara offline (Nanti komputer kita akan direstart hanya beberapa menit oleh windows defender apabila kau melaksanakan scan dengan cara offline scan).

Pada pertengahan tahun 2017, windows defender melaksanakan update secara otomatis dan tampilannya pun juga ikut berubah, sekarang windows defender mempunyai tampilan lebih menarik dan ringan.

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Windows Defender di Windows 10


Oke, dari pada baca panjang lebar eksklusif aja bagi kau yang ingin menonaktifkan ataupun mengaktifkan windows defender ikuti cara-caranya pada ulasan dibawah ini.

1. Kamu buka terlebih dahulu Windows Defendernya, baik melalui search windows ataupun dari icon yang ada di taskbar.

2. Setelah windows defendernya kebuka, kau klik yang aku tandai tanda panah warna merah pada gambar dibawah, disitu tanda panahnya ada 2, dapat kau klik mau yang mana saja terserah.

Cara Enable dan Disable Windows Defender  Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 10

3. Kamu klik pada goresan pena "Virus & threat protection settings".

Cara Enable dan Disable Windows Defender  Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 10

4. Setelah itu, bagi kau yang ingin mengaktifkan tinggal pilih ON saja dan bagi yang ingin di nonaktifkan ataupun disable tinggal pilih OFF. Disitu ada 3 pilihan (Kamu scrool hingga kebawah), kau OFF'kan semuanya, dan sesudah kau OFF'kan maupun di ON'kan nanti ada muncul notifikasi, tinggal klik YES.

Keuntungan Kalau Menonaktifkan Windows Defender

  1. Apabila kau mau install crack, maka crack tidak akan terdeteksi sebagai virus oleh windows defender. Karena crack dicurigai sebagai virus oleh antivirus manapun menyerupai halnya windows defender.
  2. Mengurangi kecepatan komputer kita sebab di task manager windows defender tidak berjalan.

Keuntungan Kalau Mengaktifkan Windows Defender

  1. Apabila kau install crack, akan menghapus crack tersebut sebab dicurigai sebagai virus. Ingat!, ada loh beberapa crack yang isinya benar-benar virus, makanya harus hati-hati bagi kau yang ingin install crack.
  2. Menjaga virus yang melekat pada komputer kita.

Kalau untuk aku sendiri, aku paling suka dengan 2 antivirus saja, yakni Smadav yang menjaga virus yang tiba dari USB dan Windows Defender menjaga komputer kita dari virus yang melekat pada perangkat.

Kalau mau mengikuti jejak aku pribadi, silahkan hehehe. Oh iya, sebelumnya aku juga sudah menciptakan artikel perihal cara aktivasi smadav Free menjadi Pro loh.
"Memang laba mengubah smadav free menjadi pro apa sih?" Langsung aja simak artikelnya pada link diatas ya gaeess hehehe.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Dan Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel