Ciri-Ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu Dari Sms

akhir ini aneka macam SMS yang merupakan garis besar dari undian berhadiah baik itu mobi Ciri-ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu dari SMS

Akhir-akhir ini aneka macam SMS yang merupakan garis besar dari undian berhadiah baik itu mobil, motor, uang jutaan rupiah, emas, dan sebagainya. Dan perlu kau ketahui juga, bahwa sms tersebut ada juga yang merupakan undian palsu atau penipu kelas kakap, sehingga banyak orang yang tergoda dari undian tersebut dan dimintai uang pajak untuk mendapatkan hadiahnya, dan alhasil nasib mereka banyak yang berakhir menyesal.

"Lantas, bagaimana ciri-ciri sms palsu/penipu tersebut?", ciri-ciri dari sms palsu yang merupakan undian berhadiah tersebut aneka macam jikalau kau teliti kebohongannya, berikut akan kita simak juga penjelasannya.

Mengetahui Penipu Undian Berhadiah dari SMS


1. Nama Domain Menggunakan Gratisan
akhir ini aneka macam SMS yang merupakan garis besar dari undian berhadiah baik itu mobi Ciri-ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu dari SMS
Contoh Domain Berbayar
"Memang domain gratisan yang ibarat apa?", biasanya pelaku penipuan sms undian berhadiah ia memakai domain gratisan, sedangkan pola ibarat gambar diatas yakni domain .com dan itu yakni domain berbayar, kalau untuk domain gratisan ibarat : .tk , .blogspot.co.id , .blogspot.com , .co.vu , .ga , .cf , .wordpress.com dan masih banyak lagi. Jika di SMS memakai domain ibarat yang gratisan tersebut, sudah dipastikan ia yakni penipu. Namun ada juga loh domain berbayar yang menggunakan .com , .co.id , .id masih menipu, untuk itu yang masih memakai domain berbayar tersebut akan kita kupas juga kalau ia yakni penipu kelas kakap.

2. Tampilan Websitenya Kurang Profesional
akhir ini aneka macam SMS yang merupakan garis besar dari undian berhadiah baik itu mobi Ciri-ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu dari SMS
Websitenya Terlihat Tidak Profesional
Jika ia memakai domain berbayar, contohnya ibarat .com , dipastikan dilihat terlebih dahulu apakah websitenya terlihat profesional atau acak-acak adul enggak terang (Seperti gambar diatas, gambar diatas yakni situs penipu yang tampilan websitenya kurang profesional, dipastikan website tersebut sudah terang yakni penipu). Jika masih terlihat websitenya profesional dan juga memakai domain berbayar, ikuti lagi tips ke-3 berikut ini.

3. Hubungi Customer Services Resmi

Jika ia websitenya terlihat profesional dan juga domainnya berbayar, coba kau hubungi customer servicesnya melalui fanspage media sosialnya atau ke situs resminya. Apakah benar Anda mendapatkan hadiah atau bukan, kalau untuk mengecek situs resminya kau searching di google. Misalkan kartu perdana saya Telkomsel, kau ketik digoogle "Situs resmi kartu perdana telkomsel", dan yang niscaya ia akan ada diurutan paling atas. Ingat!, jangan kau hubungi di situs yang kau anggap penipu atau dicurigai, tapi tanyakan ke customer services melalui website resminya. Kalau telkomsel website resminya www.telkomsel.com.

Mungkin itu sudah cukup akurat untuk mengetahui apakah ia penipu atau bukan, kalau masih kurang paham, kau pastekan sms tersebut ke komentar ini, semoga kami yang melihat apakah penipu atau bukan. Jangan takut bertanya kepada kami, silahkan tanya-tanya semoga kami yang menelusurinya.

0 Response to "Ciri-Ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu Dari Sms"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel