2 Cara Melaksanakan Update Pada Google Playstore Di Hp Android

Cara Update Google Playstore Ke Versi Terbaru - Google playstore ini merupakan layanan yang hanya terdapat di smartphone Android, yang dimana berkhasiat untuk melaksanakan update suatu aplikasi yang kita install, download aplikasi yang kita inginkan serta kondusif dari serangan virus kalau kita download aplikasi apa saja di google playstore.

Namun ada sedikit hambatan yang sering terjadi bagi pengguna android khususnya pada aplikasi playstore mereka, yang dimana biasanya terjadi error menyerupai tidak mau mendownload aplikasi, pembaruan aplikasi yang kita install atau sebagainya.


Dan cara lain untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan melaksanakan pembaruan sistem atau update ke versi terbaru playstore, selain itu kalau kita melaksanakan update niscaya akan lebih ringan membuka playstore alasannya yaitu sistemnya sudah diperbarui.

Tetapi sayangnya, mungkin ada beberapa pengguna android yang masih resah bagaimana cara melaksanakan update playstore atau memperbarui sistemnya, untuk itu disini kami akan menjelaskan caranya supaya playstore kau terasa lebih fresh.

Cara Memperbarui Playstore Ke Versi Terbaru


Makara pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas mengenai pembaruan sistem playstore, bagi kalian yang masih resah bagaimana cara melaksanakan update, kini kalian sanggup baca artikel ini pada ulasan dibawah.

Disini kalian sanggup ikuti 2 cara yang dimana cara pertama sanggup memakai pertolongan file apk versi terbaru dan yang kedua melaksanakan pembaruan pribadi dari playstorenya, dari dua cara tersebut kalian sanggup coba yang mana yang ingin dilakukan dan pastinya cari senyamannya kalian dalam melaksanakan hal tersebut.

1. Update Google Play Store dari File Apk


1. Kalian download atau unduh google playstore yang format Apk, kalau sanggup kau cari pada versi yang terbaru yaa.

2. Ketika sudah berhasil kalian dapatkan, pribadi aja lakukan install pada smartphone kamu, dan secara otomatis nanti google playstore kau sudah diperbarui deh.

3. Setelah melaksanakan pembaruan coba kau kanal google playstorenya, sudah dijamin akan lebih joss performanya dibandingkan sebelum melaksanakan pembaruan.

2. Update Langsung dari Google Playstorenya


Cara kedua ini memang paling gampang lantaran kalian cukup buka playstore dan lakukan pembaruan pribadi pada aplikasi playstorenya, mungkin kalau pakai cara pertama tadi ketika pencarian playstore yang format apk memang agak sedikit sulit,

jadi lebih enaknya sih pakai cara ini dan pastikan juga internet kau sudah terhubung yaaa serta mempunyai koneksi yang stabil (Jika cara dibawah ini ketika pembukaannya agak sedikit berbeda, tinggal kalian sesuaikan sendiri saja yaa lantaran setiap versi smartphone berbeda-beda pada tampilan atau kata-katanya).

  • Buka aplikasi google playstorenya, selepas itu pilih sajian Setelan.
  • Selanjutnya, kalian geser layarnya kebawah dikit kemudian cari dan pilih Versi Bentukan.
  • Misalkan tersedia versi terbaru, maka ia akan muncul opsi ijin download dan install versi terbaru.
  • Andai kata versi terbaru tidak tersedia, kemungkinan besar google playstore kau memang sudah dalam keadaan versi terbarunya, dan biasanya kalau sudah versi terbaru akan ada notifikasi kurang lebih menyerupai ini "Versi Google Play Store Sudah yang Terbaru".
  • Selesai deh.


Sebagai suplemen sedikit, lebih baiknya kau ceklis pada fitur "Aplikasi Diperbarui Secara Otomatis" Yang dimana sangat berkhasiat kalau ada pembaruan sistem ia akan update sendiri tanpa perlu kita buka kayak manual lagi menyerupai cara kedua itu.


Mungkin itu saja mengenai cara update google playstore kedalam versi terbaru, kalau ada pertanyaan atau kritik lainnya silahkan tinggal komentar saja dibawah dan pastinya kami akan membantu kalian dalam mengatasi hal ini, agar sanggup membantu yaa gaess dan selamat untuk mencobanya.

0 Response to "2 Cara Melaksanakan Update Pada Google Playstore Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel