2 Cara Mengatasi File Pdf Yang Tidak Dapat Dibuka Pada Adobe Acrobat Dan Reader

Memperbaiki File PDF yang Tidak Dapat Dibuka - Mungkin kiprah kerja, kuliah, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah keatas pada awal masuknya bulan niscaya akan diberikan sebuah kiprah oleh senior atau ketua, alasannya ialah seiring majunya dunia teknologi ini maka sebuah file goresan pena kini tidak perlu lagi capek-capek menulis dengan manual, tetapi kita sudah sanggup mengetik bahkan ada software yang mendukung akan hal ini yang tak lain ialah software adobe acrobat dan reader.

Dua software diatas mempunyai fungsi yang sama, yakni kita sanggup mengetik dengan cepat, ringan dan mempunyai tampilan sederhana sehingga penggunanya pun akan dibuatnya nyaman. Namun sayangnya ada sedikit kesalahan dan kesalahan ini sering terjadi diantara kita, yang dimana kita dikala mau membukanya tidak sanggup diakses alias tidak sanggup dibuka, tentunya kalau kiprah kita serius atau sangat penting niscaya gregettan banget dong yaa gaess.

Mengatasi PDF Tidak Dapat Dibuka Pada Adobe Reader dan Adobe Acrobat


Makara pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips sedikit untuk mengatasi hal ini, yang dimana kalian sanggup ikuti 2 metode dibawah ini untuk memperbaikinya. Dan hal ini juga sering terjadi pada diri saya sendiri, dan itu kiprah yang paling serius ehh tiba-tiba tidak sanggup dibuka, rasanya tuh mau tidur aja dan masa bodo hehehe. Tetapi dari gegelisahan saya, saya menemukan inspirasi untuk memperbaikinya, berikut caranya yang sanggup kau ikuti.

1. Install Ulang Software


Metode pertama ini sangat mudah, hanya dengan menginstall software niscaya akan sanggup dibuka kembali. Tetapi mungkin juga banyak diantara kita yang sudah tidak ada softwarenya sehingga tidak sanggup dibuka, cara lainnya kau sanggup memakai metode kedua dibawah ini kalau tidak mempunyai software adobe acrobat atau adobe readernya.

2. Menggunakan Browser


Nah cara ini ialah metode alternatif kita, ternyata semua jenis browser apapun itu kini sudah sanggup membuka sebuah pengganti adobe acrobat atau reader dan ebook. Jika kau pengguna chrome, mozilla, internet explorer, baidu browser dan sebagainya, semua browser niscaya sanggup kita lakukan, berikut cara lengkapnya untuk menerapkannya.

1. Kamu pilih file pdf yang tidak sanggup dibuka tadi, kemudian kau Klik Kanan pada mouse, pilih Open With dan pilih lagi Choose another app.

Memperbaiki File PDF yang Tidak Dapat Dibuka 2 Cara Mengatasi File PDF yang Tidak Bisa Dibuka Pada Adobe Acrobat dan Reader

2. Disitu kau pilih browser apa saja, sebagai misalnya saya pilih Chrome (Jika tidak ketemu browser yang biasa kau pakai, kau klik saja pada More Apps). Jika sudah menentukan browser yang dicari, langkah selanjutnya jangan lupa centang pada Always use this app to open .pdf files , lanjut klik tombol OK untuk membukanya.

Memperbaiki File PDF yang Tidak Dapat Dibuka 2 Cara Mengatasi File PDF yang Tidak Bisa Dibuka Pada Adobe Acrobat dan Reader

3. Dan simpulan deh, kini file pdf tadi sudah sanggup dibuka melalui browser.

Nah gimana tuh broo/sist, gampang bangekan caranya? hehehe, mungkin itu saja dengan dua cara diatas mengenai file pdf yang tidak sanggup dibuka atau bermasalah, kalau teman-teman ada pertanyaan atau masukkan lainnya tinggal komentar saja dibawha yaa, dan nanti pastinya akan saya jawab dengan cepat dari semua pertanyaan teman-teman. Jika berkenan boleh dong bantu share ulasan/artikel ini ke media umum kalian, semoga sahabat kalian juga tau untuk mengatasi hal ini di lain waktu hehe, smangap yaa gaess.

Lihat Juga : Mengatasi Google Chrome yang Sering Keluar Sendiri
Lihat Juga : Cara Mempercepat Loading Mozilla Firefox Tanpa Ribet
Lihat Juga : Cara Menghilangkan Virus yang Ada di Google Chrome
Lihat Juga : Mengatasi Tombol View Image yang Hilang di Google Images
Lihat Juga : Mengatasi Berusaha Menurunkan Versi Ekstensi di Google Chrome .

0 Response to "2 Cara Mengatasi File Pdf Yang Tidak Dapat Dibuka Pada Adobe Acrobat Dan Reader"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel