Cara Ampuh Menghapus Atau Menghilangkan Virus Yang Ada Di Google Chrome

 virus ini bergotong-royong tidak berbahaya dan tidak akan juga merusak komputer Anda Cara Ampuh Menghapus atau Menghilangkan Virus yang Ada di Google Chrome

Chrome Redirect Virus merupakan pembajak perambanan, virus ini bergotong-royong tidak berbahaya dan tidak akan juga merusak komputer Anda. Namun sayangnya, virus ini sanggup mengubah data-data atau link yang terdapat di Browser, misalnya yang paling sering kena yaitu Google Chrome, tentu dengan hal yang satu ini tidak nyaman bagi kita yang ingin browser tetapi ada si virus tersebut.

Lah! Kok sanggup yah, Virus ini sanggup masuk ke Komputer saya? Virus ini sanggup saja masuk ke dalam salah satu Software yang Anda download dan install, alasannya software tersebut merupakan software bajakan sehingga virus pun juga ikut ke download. Dan apabila kau install software bajakan tersebut, secara otomatis virus yang melekat pada software bajakan tersebut juga akan terinstall apabila kau menginstallnya. Makanya, jikalau sanggup lain kali jangan suka menginstall software bajakan, jikalau sanggup beli eksklusif ke hak ciptanya, hehehe. Contohnya, kau mau beli software games, jikalau sanggup kau patungan saja sama sobat kau dan selepas itu pakai deh bareng-bareng softwarenya (Dibagi rata).

Oke kita lanjut ke judul topik yang dibahas, jikalau untuk dilema menghilangkannya sangat mudah. Silahkan disimak baik-baik ya!.

1. Menghapus Chrome Redirect Virus
  • Cari di Search Windows pada goresan pena Control Panel.
  • Dan cari goresan pena Program Uninstall atau kata-kata yang berkaitan dengan Uninstall.
  • Hapus software yang Anda anggap ajaib atau jarang dilihat. Oh iya, hati-hati jangan hingga menguninstall software bawaan Laptop ya!.

2. Menghilangkan Redirect Chrome Langsung dari Browser Anda
  1. Buka Google Chrome dan klik pada menu.
  2. Klik pada goresan pena Pengaturan dan menemukan pada bab memulai.
  3. Selepas itu pilih membuka halaman tertentu atau kumpulan.
  4. Klik pada halaman Set, ketik di halaman rumah gres dan eksklusif klik OK.
  5. Pergi ke Searchnya dan klik Kelola mesin telusur.
  6. Menetapkan standar gres Cari selular.
  7. Pergi ke ekstensi dan menghapus mencurigakan browser Pengaya.

3. Memodifikasi Baris Target
  • Klik kanan pada Google Chormenya.
  • Pilih Properties.
  • Klik goresan pena Shortcut pada bab atas dan Arahkan cursor Anda pada goresan pena Target yang terdapat pada kolom isian.
  • Hapus link yang tidak terang pada bab final hingga goresan pena "Chrome.exe", Bukan dihapus semuanya ya! tetapi hingga di Chrome.exe saja.
  • Kemudian klik OK untuk menyimpannya.

Oke, segitulah tips untuk mengatasi google chrome yang redirect dengan virus. Semoga sanggup bermanfaat dan hingga ketemu lagi di tips selanjutnya.

0 Response to "Cara Ampuh Menghapus Atau Menghilangkan Virus Yang Ada Di Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel