Cara Menciptakan Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak Menyerupai

Cara Membuat Iklan Link Tautan Responsif Menjadi 5 Susun di Blog - "Bagaimana sih cara menciptakan iklan link tautan yang responsif dan menjadi 5 susun gitu, jadi ia sanggup menampilkannya banyak bukan cuma 2 susun saja atau sebagainyalah", itulah pertanyaan yang sering dilakukan oleh seorang blogger mengenai iklan link tautan.

Cara Membuat Iklan Link Tautan Responsif Menjadi  Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak Seperti

Perlu kau ketahui juga, iklan link tautan ini sangat anggun sekali berdasarkan saya sebab menciptakan loading blog kita tidak akan berat, tidak menyerupai iklan lainnya yang setiap me-refresh halaman eksklusif agak sedikit berat bahkan keluar iklannya pun terkadang butuh beberapa detik gres muncul, tidak menyerupai iklan tautan yang eksklusif muncul. Dan penempatan dari beberapa experimen yang paling anggun yaitu menempatkannya iklan link ini pada bawah judul serta final artikel, tetapi lebih jossnya yaitu dengan meletakkan iklan link diakhir artikel menyerupai blog feri tekno ini.

"Ini kondusif enggak nih menciptakan iklan link menjadi 5 susun gitu, bukannya itu memanipulasikan koding adsense yaa?, ahh ntar akun saya di banned lagi gara-gara memanipulasi iklan". Tentu saja tidak brooo, sebab kita disini tidak merubah aba-aba adsense melainkan memvariasinya, jadi kalau kita tidak merubah aba-aba adsensenya yang telah diberikan google adsense, itu aman-aman saja yang pasti, saya pribadi pun juga sudah usang memakai iklan menyerupai ini dan alhasil pun juga memuaskan.

Karena kenapa memuaskan memakai iklan ini? Karena yaaa itu pendapatan kita meningkat sesudah memasang iklan ini, sebab ia menyesuaikan konten pada blog kita, sehingga pengunjung juga sangat tertarik untuk mengkliknya. Oh iya perlu kau garis bawahi lagi, sesudah memasang aba-aba ini selama 1 bulan atau 2 bulan CPC akan terjun atau turun, tetapi sesudah 2 bulan berselang justru iklan ini pendapatannya sanggup mengalahi jenis iklan lainnya.

Cara Memasang Iklan Link Tautan Responsif di Blog


Dan pastinya aba-aba ini sangat responsif, jikalau tidak percaya kalian sanggup testnya sesudah memasangnya ke blog kalian, jadi bukan hanya opini saja, semoga menjadi suatu fakta kalian sanggup membuktikannya. Dan saya ingatkan lagi, iklan ini akan menurunkan nilai cpc pada blog kita di awal-awal bulan saja, tetapi dibulan selanjutnya akan normal kembali bahkan nilai CTR juga paling anggun dari pada nilai ctr jenis iklan lainnya. Oh iya, saya sarankan memasangnya lebih anggun diakhir postingan saja yaa, kalau dibawah judul itu tidak pantas kalau pakai 5 susun menyerupai ini, kalau dibawah judul cocoknya yang 2 susun saja, jadi artikel ini saya sarankan kepada teman-teman untuk memasangnya diakhir artikel saja, berikut ulasan lengkapnya untuk memasang iklan link tautan diblog.

1. Masuk ke akun google adsense kalian.

2. Pilih Iklan Saya - Unit Iklan - kemudian klik Unit Iklan Baru.

Cara Membuat Iklan Link Tautan Responsif Menjadi  Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak Seperti

3. Disitu kalian pilih jenis Iklan Teks & Bergambar, atau dalam bahasa Inggrisnya Text & Display Ads.

4. Nah disitu kalian pilih pada sajian yang ditampilkan, silahkan kalian pilih jenis iklan Link atau Tautan.

Cara Membuat Iklan Link Tautan Responsif Menjadi  Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak Seperti

5. Habis itu kalian dapatkan aba-aba adsensenya, dan simpan aba-aba tersebut ke Notepad terlebih dahulu (Kalian pilih versi yang Sinkron yaa pada jenis iklan link ini).

6. Setelah kalian simpan aba-aba adsensenya di notepad, langkah selanjutnya kalian buka akun bloggernya, dan menuju ke Edit HTML (Bukan html ketika lagi ngetik yaa, tapi pada kepingan Tema/Template disitu ada edit html, nah kau klik edit htmlnya).

7. Supaya lebih gampang kalian klik kiri pada mouse didalam aba-aba template blog kamu, dan sesudah klik kodenya eksklusif ketik Ctrl + F secara bersamaan di keyboard, kemudian cari aba-aba dibawah ini.
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
.
.
.
<style type='text/css'> 

8. Nah kalian letakan aba-aba dibawah ini, sempurna banget dibawah aba-aba <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> dan diatas kode <style type='text/css'> .
<style type='text/css'>
.iklan_bawah { width: 336px; height: 280px; }
@media (max-width:450px) { .iklan_bawah { width: 300px; height: 250px; } }
@media (min-width:500px) { .iklan_bawah { width: 336px; height: 280px; } }
@media (min-width:800px) { .iklan_bawah { width: 600px; height: 300px; } }
</style>

Cara Membuat Iklan Link Tautan Responsif Menjadi  Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak Seperti

9. Setelah menerapkan aba-aba css diatas, kini kita terapkan aba-aba html-nya. Karena saya sarankan lebih baik taruhnya diakhir artikel, maka kau cari aba-aba ini <data:post.body/> , Nanti akan ada beberapa aba-aba yang sama, jadi kau pilih pada yang terakhir dari aba-aba sama tersebut.

10. Jika sudah ketemu kodenya, kau letakan aba-aba dibawah ini sempurna dibawah kode <data:post.body/> (Pastikan kau tadi masih menyimpan aba-aba iklan tautannya di notepad).
<ins class="adsbygoogle iklan_bawah"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-MASUKAN KODE CA PUB ADSENSE KAMU"
     data-ad-slot="MASUKAN KODE AD SLOT YANG DISIMPAN TADI"
     data-ad-format="link"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

11. Nah pada kata-kata masukan aba-aba ca-pub adsense dan aba-aba ad-slot, itu kau masukkan saja yang tadi di aba-aba adsense kau simpan di notedpad itu (Jadi kita tidak butuh semua aba-aba adsense, yang diharapkan hanya ca-pub dan ad-slot nya saja). Jika kau bingung, silahkan lihat gambar dibawah ini, atau juga sanggup diklik gambarnya semoga sanggup di zoom.

Cara Membuat Iklan Link Tautan Responsif Menjadi  Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak Seperti

12. Lalu tinggal kau simpan deh templatenya, dan lihat hasilnya, kalau belum tampil kau tunggu paling usang 5 menitlah gres ada tuh iklan tautannya muncul. Oh iya, pada css pertama tadi itu lebar dan tinggi kau sesuaikan saja sendiri yaa pada template yang kau gunakan (Misalkan tidak sanggup di save, silahkan aba-aba html-nya kalian parse aja terlebih dahulu).

Mungkin itu saja mengenai cara memasang aba-aba iklan tautan adsense menjadi 5 susun, jikalau temna-teman masih ada yang galau atau lainnya tinggal komentar saja dibawah dan pastinya kami akan menjawabnya dengan cepat dari semua pertanyaan teman-teman. Jika tanggapan dari teman-teman masih banyak yang request dengan dunia blogging, kami akan turunkan semua ilmu blog kami hehehe, sebab ilmu itu dihentikan dinikmati sendiri melainkan harus memberi kepada yang membutuhkan, sebab semua itu akan diminta pertanggung jawabannya pada maha kuasa.

: Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blog
: Cara Praktis Mendapatkan Uang dari Facebook
: Perbedaan Fetch dan Fetch & Render Pada Google Web Master Tools .

0 Response to "Cara Menciptakan Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak Menyerupai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel