Pengertian Wireless Dan Fungsinya Lengkap

 Bagi kau yang sudah pernah bermain komputer Pengertian Wireless dan Fungsinya Lengkap

Bagi kau yang sudah pernah bermain komputer, niscaya tidak abnormal dong apa itu wireless. Sering sih denger, tapi tau enggak nih apa itu wireless? bila kau belum tau apa itu wireless, yuk simak ulasannya berikut ini.

Pengertian Wireless


Wireless adalah relasi telekomunikasi yang memakai gelombang elektromagnetik sebagai pengganti kabel (Terhubung dalam suatu jaringan tanpa memakai kabel). Namun wireless ini lebih dikenal dengan sebutan Wifi atau Wireless Fidelity.

Dengan adanya wireless/wifi, kita tidak usah repot-repot membawa kabel kemana-mana, cukup membawa modem, mifi atau sejenisnya dapat dibawa pulang pergi sekolah, kerja atau juga dapat pulang kampung. Karena kini wireless sudah banyak juga yang jual dan harganya pun juga variatif murah.

Fungsi Wireless


Selain itu, wireless juga memiliki fungsi yang sebelumnya sudah kami jelaskan diatas, yakni dapat terhubung kedalam jaringan tanpa harus memakai kabel. Terlebih lagi, dapat terhubung kebeberapa user.

Namun ada hal yang perlu kau perhatikan, setiap wireless memiliki jaraknya yang berbeda-beda, jadi pastikan kalau ingin sinyal tetap stabil dekatkan komputer/handphone kau ke wireless tersebut. Atau kalian juga dapat baca artikel yang satu ini :

: Tips Memperkuat Sinyal WIFI yang Lemot

Mungkin itu beberapa klarifikasi dari kami, supaya dapat bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Pengertian Wireless Dan Fungsinya Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel