Cara Membatalkan Status Pendaftaran Nik Ktp Kartu Telkomsel, As Dan Simpati

Cara Unreg Registrasi NIK di Simpati, Telkomsel dan AS - Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa melaksanakan pendaftaran hanya hingga 3 kali saja, dan itu jumlah maksimalnya. Selebih dari 3 kali maka tidak sanggup lagi kita melaksanakan pendaftaran nik ktp, supaya kita sanggup pendaftaran dengan kartu lain maka nomor yang kita miliki yang sudah melaksanakan pendaftaran nik ktp, harus di unreg pendaftaran atau membatalkan status pendaftaran nik ktp.

Dan imbas yang kita terima bila tidak melaksanakan pendaftaran maka kita sendiri tidak sanggup melaksanakan menelpon ke luar ataupun mendapatkan telepon dari teman, tidak sanggup berinternetan, hp sudah 4G dan kartu juga sudah 4G tetapi sebab belum diregistrasi maka jaringan 4G tersebut tidak akan ada, palingan hanya hingga H++. Kalau kita sudah tau, sebetulnya kemudahan unreg pendaftaran ini sangat gampang sekali untuk perdana telkomsel dan ada beberapa cara yang sanggup kita lakukan, tetapi saya akan memperlihatkan kepada kalian dengan cara yang mudahnya saja.

Oh iya, beberapa belakangan ini pihak telkomsel juga melaksanakan tindakan keras bila kita tidak melaksanakan pendaftaran kartu prabayar memakai nik ktp, maka kita tidak sanggup apa-apa. Makara kalian percuma saja membeli kartu tetapi tidak sanggup diapa-apakan, nelpon saja tidak sanggup apalagi untuk berinternetan, jadi segala tindakan unreg pendaftaran ini harus kau pikir matang-matang apakah benar nomor tersebut mau kau lakukan unreg atau tidak. Yang ditakutkan saya sesudah unreg tidak sanggup pendaftaran lagi pada nomor telkomsel yang sama, soalnya saya sendiri juga belum pernah melaksanakan ketika pendaftaran ulang kembali, jadi pikir terlebih dahulu dan pastikan apakah bersedia nomor tersebut tidak kita gunakan lagi.

 bahwa melaksanakan pendaftaran hanya hingga  Cara Membatalkan Status Registrasi NIK KTP Kartu Telkomsel, AS dan Simpati

Cara Unreg Registrasi NIK KTP di Telkomsel, Simpati dan AS


Dan tips sedikit, sebelum melaksanakan unreg pendaftaran ini, kalian back up atau salin terlebih dahulu nomor sahabat yang anggap kau penting pada nomor telkomsel yang mau kau batalkan status registrasinya. Dan cara ini sanggup kita terapkan pada 3 perdana yang berbeda adalah telkomsel, simpat dan as. Karena 3 perdana tersebut mempunyai jaringan yang sama, hanya jenis perdananya saja yang beda, dan sistemnya semuanya tetap sama saja. Yukkss eksklusif aja simak cara-caranya yaa gaess, berikut ulasan lengkap untuk unreg pendaftaran kartu prabayar.
  • Silahkan kau hubungi ke nomor *444# untuk melaksanakan pembatalan data NIK Kartu Keluarga dan KTP kita, pastikan juga hubunginya pakai kartu yang ingin kita unreg registrasi.
  • Pilih nomor 3. Unreg (Cari saja yang mengandung kata Unreg).
  • Langkah terakhir, kau masukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang ketika itu kalian pernah melaksanakan pendaftaran pertama kali.
  • Dan kau tunggu saja ajakan yang sedang diproses. Tetapi kalian tidak perlu menunggu ada tanggapan sms yang berupa sukses berhasil unreg registrasi, sebab tidak ada sms dan itu secara otomatis eksklusif unreg pendaftaran sendiri.

Cara Mengetahui Unreg Registrasi Berhasil di Lakukan Untuk Perdana Telkomsel, Simpati dan AS


Dan untuk mengetahuinya menyerupai yang sudah jelaskan pada pembukaan artikel ini, bila kalian lupa akan saya ingatkan kembali cara mengetahuinya. Karena percuma saja ketika melaksanakan unreg tidak ada tanggapan sms yang membuktikan bahwa berhasil unreg, tetapi ia eksklusif unreg tanpa tanggapan apapun, berikut cara mengetahuinya.
  1. Silahkan kau telepon keluar atau sahabat kau menelpon nomor yang sudah di unreg tadi, bila tidak sanggup terhubung berarti sudah berhasil.
  2. Silahkan nyalakan data internet, bila tidak keluar jaringan 4G padahal hp dan kartu kau sudah mendukung 4G, berarti sudah berhasil juga dilakukan.
  3. Bisa memakai link berikut ini, Klik Disini untuk mengetahuinya.
  4. Pada 3 metode diatas tersebut, bila salah satu metode ada yang sesuai berarti status unreg pendaftaran berhasil dilakukan.


Makara itu saja untuk cara unreg pendaftaran kartu perdana telkomsel, simpati dan as. Jika teman-teman ada pertanyaan atau masukkan lainnya silahkan berkomentar saja dibawah dan biar saya sanggup membantunya. Selamat untuk mencobanya yaa gaess, dan biar berhasil unreg registrasinya.

0 Response to "Cara Membatalkan Status Pendaftaran Nik Ktp Kartu Telkomsel, As Dan Simpati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel