Cara Menciptakan Tanda Panah Di Photoshop Semua Versi Bisa

Cara Membuat Tanda Panah di Adobe Photoshop - Software adobe collection memang paling anggun untuk kemajuan dunia teknologi khususnya pada seorang desainer, pada adobe collection tentunya ada dreaweaver, flash, premiere, after effect, ilustrator, photoshop dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya adobe dunia desain semakin berwarna, dan dari semua software adobe collection yang paling laku yaitu software photoshopnya.

Maka tidak dipungkiri lagi kehebatan fitur yang terdapat di photoshop, mau itu photoshop cs3, cs4, cs5, cs6, cc2015 dan versi apasaja tentunya sangat membantu kita dalam menciptakan suatu projek foto. Dengan memakai photoshop kita sanggup menciptakan manipulasi, bahkan kita sanggup edit foto bersama artis favorit loh. Ngomong-ngomong wacana photoshop, ada beberapa pengguna dan pecinta adobe photoshop masih bertanya-tanya cara menciptakan tanda panah, padahal cara ini sangatlah gampang hanya saja banyak mereka yang kurang cermat atau teliti.

Cara Membuat Tanda Panah Pada Photoshop


Kaprikornus pada kesempatan artikel kali ini kami akan membahas mengenai photoshop, khususnya cara menciptakan tanda panah, mau itu tanda panah kecil, tanda panah besar, semua ukuran sanggup kita atur se-mau kita. Penasaran yaaa mau tau bagaimana caranya?, yaudah nih eksklusif aja capcuss cuss, oh iya cara dibawah ini saya pakai versi cs6, jikalau kalian beda versi jangan khawatir alasannya sama saja mau itu versinya apa saja sanggup kita lakukan juga.

1. Buka photoshopnya, kalau sanggup sebagai referensi kita masukka gambar saja sebagai metode belajarnya.

2. Setelah membuka photoshop, kalian tekan klik kiri yang usang pada bab fitur shape, kemudian pilih Line Tool.

Cara Membuat Tanda Panah di Adobe Photoshop Cara Membuat Tanda Panah di Photoshop Semua Versi Bisa

3. Kalian klik pada fitur Arrowheads atau Ikon Gir, dan kalian atur deh suka-suka kau pada bab Width, Length dan Weight. Oh iya jangan lupa untuk ceklik pada Start-nya, atau settingannya ikuti menyerupai saya aja lebih lezat hehe.

Cara Membuat Tanda Panah di Adobe Photoshop Cara Membuat Tanda Panah di Photoshop Semua Versi Bisa

4. Kalau kita ceklis Start maka ketika klik kiri awalnya dari arah panah, kalau kita pilih End maka ketika klik kiri pada mouse awalnya buntut-nya anak panah. Sebagai referensi disitu saya mau panahin jarinya, maka saya tinggal tekan klik kiri di mouse dan tinggal tarik deh sambil ditekan klik kirinya.

Cara Membuat Tanda Panah di Adobe Photoshop Cara Membuat Tanda Panah di Photoshop Semua Versi Bisa

Mungkin itu saja klarifikasi cara menciptakan tanda panah di software photoshop, jikalau teman-teman beda versi photoshopnya jangan khawatir alasannya caranya sama saja. Jika kalian ada pertanyaan atau sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan nanti tim kami niscaya akan membantu untuk menjawab semua pertayaan teman-teman dengan cepat. Selamat untuk mencobanya yaa gaaess, supaya ilmu desain kau semakin luas.

: Cara Membuat Gambar atau Foto Berhak Cipta
: Cara Upload Foto dan Video di Instagram Lewat PC Atau Laptop
: Cara Kompres Foto Menggunakan Adobe Photoshop Semua Versi
: Mengatasi Foto yang Tidak Bisa di Edit Atau Index Layer di Photoshop
: Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Menggunakan Software Tambahan .

0 Response to "Cara Menciptakan Tanda Panah Di Photoshop Semua Versi Bisa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel