3 Cara Mengatasi File Atau Folder Yang Tidak Dapat Dihapus Pada Windows 7, 8 Dan 10

Mengatasi Folder yang Tidak Bisa Dihapus Pada Windows Explorer - Penyimpanan folder pada windows atau biasa dikenal dengan nama windows explorer ini memang sangat penting, menyerupai halnya saja handphone yang mempunyai galeri atau berkas.

Dengan adanya penyimpanan folder tersebut baik pada windows 10, 8 dan 7 sangat mempermudah penggunanya untuk melaksanakan penyimpanan file-file penting menyerupai halnya foto, musik ataupun file kiprah dan sebagainya.

Selain itu, folder tersebut juga berfungsi sebagai media penyimpanan sistem komputer yang dimana terdapat pada drive C. Jika drive c bermasalah maka dipastikan komputer kau akan mengalami kerusakan parah, apalagi folder system32-nya hingga ada yang hilang satu saja maka akan hancur sistem komputer yang bekerja. Itulah pentingnya folder windows explorer yang terdapat pada pc atau laptop yang OS nya Windows.

Solusi Folder atau File yang Tidak Bisa Dihapus Pada PC / Laptop


Tetapi kalian pernah enggak sih ketika mau menghapus atau menghilangkan folder yang kita inginkan, file tersebut tidak mau dihilangkan dan menolak untuk kita buang ke recyle bin. Nah jadi pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan tips sedikit perihal file yang tidak mau dihapus,

saya sendiri juga sering mengalami hal ini, ketika pertama kali mencoba-coba banyak sekali cara tidak ditemukan untuk solusinya hingga beberapa hari kemudian ketika lagi ngacak-ngacak file tiba-tiba file yang dari kemarin tidak sanggup dihapus, ehh tiba-tiba sanggup dihapus. Yukss dari pada gundah saya curhat hehe, mending pribadi aja nih capcuss.

1. Pindahkan File ke Dekstop


1. Langkah awal kau cari file yang tidak sanggup dihapus, kemudian kau Cut kemudian pindahkan ke file Dekstop dan Pastekan filenya.

Mengatasi Folder yang Tidak Bisa Dihapus Pada Windows Explorer 3 Cara Mengatasi File atau Folder yang Tidak Bisa Dihapus Pada Windows 7, 8 dan 10

2. Habis itu kau ke Dekstop dan hapus filenya.

Mengatasi Folder yang Tidak Bisa Dihapus Pada Windows Explorer 3 Cara Mengatasi File atau Folder yang Tidak Bisa Dihapus Pada Windows 7, 8 dan 10

3. Selesai deh dan kini file sudah berhasil terhapus dan sudah berada di Recycle Bin.

2. Restart PC / Laptop


Jika cara pertama tadi tidak sanggup juga, cobalah kau lakukan Restart pada komputer kau kemungkinan besar file tersebut sedang berjalan dibelakang layar. Kalau kita melaksanakan restart maka semua software maupun sistem akan kembali default dan tidak bekerja, tetapi kalau kita buka kembali maka akan jalan software/sistemnya, jadi coba dulu kau restart dan kalau sudah menyala komputernya tinggal kau hapus filenya.

3. Bantuan Software


Langkah terakhir yang sanggup kau terapkan yaitu dengan pinjaman software, sebab folder ataupun file yang membandel kalau kita memakai software pinjaman akan terhapus secara permanen hingga ke akar-akarnya menyerupai file cache folder akan terhapus juga.

Dan ada dua software yang kami rekomendasikan untuk kau yakni Software Iobit Unlocker dan Software Unlocker, kedua software tersebut mempunyai fungsi dan tampilan yang juga sangat gampang kita gunakan walaupun kita juga masih awam bermain komputer, sebab dua software tersebut sudah dirancang dengan tampilan responsif sehingga penggunanya sanggup menikmati dengan gampang tanpa perlu belajar.

Untuk mendownloadnya kalian sanggup klik link dibawah ini melalui situs resminya, kalau mau dari situs lain downloadnya silahkan saja, tapi kami sarankan lebih baik dari situs resminya supaya tidak ada software yang terkenan virus, soalnya kini ini banyak software yang terdeteksi sebagai virus, jadi silahkan pribadi aja klik link dibawah ini melalui situs resminya.

Akhir Kata :


Mungkin itu saja yang sanggup saya share dari pengalaman saya, agar dari ulasan diatas yang sudah saya jelaskan secara rinci dan detail bermanfaat untuk kalian, untuk mengenai cara mengatasi file yang tidak sanggup dihapus, kalau ada pertanyaan atau sebagainya tinggal ditanyakan saja yaa gaess, nanti kami akan menjawab dari semua pertanyaan teman-teman, selamat untuk mencobanyaa dan agar berhasil yaa gaesss.

0 Response to "3 Cara Mengatasi File Atau Folder Yang Tidak Dapat Dihapus Pada Windows 7, 8 Dan 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel