3 Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Speedy Lewat Hp Atau Pc / Laptop

Cara Melihat Tagihan Internet Indihome Telkom Speedy - Melakukan instalasi wifi dirumah memang kebutuhan yang sangat penting, dapat itu dipakai sebagai sarana hiburan maupun kerja. Banyak yang beralasan hal tersebut sebagai irit biaya dari pada memakai data internet yang tidak unlimited, saluran channel tv yang jauh lebih baik dan masih banyak lagi keuntungannya jikalau kita memakai internet dirumah dalam bentuk unlimited, dan tentunya itu sesuai dengan brand yang kita pilih.

Kalau untuk Indihome ini jangan ditanyakan lagi, alasannya yaitu ia layanan dari telkom dan telkom ini di Indonesia sudah populer dengan saluran channel maupun jaringan internet yang sangat baik dan jarang sekali down atau turun sinyal. Jika terjadinya down niscaya pihak telkom bergegas untuk memperbaikinya sehingga kita sebagai penggunanya tidak akan dibentuk risih.

Cara Cek Tagihan Indihome Secara Online


Tak hanya sinyal maupun saluran channel tv yang terkenal, kini indihome ini support atau mendukung dalam mengetahui tagihan yang harus kita bayar perbulannya. Nah pada ulasan ini tepatnya saya akan membahas untuk cek tagihan pembayaran internet indihome dengan 3 metode yang dapat kau terapkan, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat beberapa ulasan dibawah ini yang pribadi dapat kau terapkan kini juga.

1. Cek Tagihan Indihome dari HP


1. Kamu install terlebih dahulu aplikasi myIndiHome-nya di HP kamu, untuk android kalian dapat Klik Disini untuk menujunya secara langsung.

2. Jika sudah final melaksanakan instalasi aplikasi myIndiHome, kau buka aplikasi tersebut dan lakukanlah pendaftaran sesuai yang dimintainya.

3. Jika sudah melaksanakan pendaftaran silahkan kau login, sesudah login nanti akan dialihkan ke halaman utamanya dan disitu kau pilih Cek Tagihan.

Cara Melihat Tagihan Internet Indihome Telkom Speedy 3 Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Speedy Lewat HP atau PC / Laptop

4. Habis itu kau masukkan nomor indihome kau dan secara otomatis nanti akan ada rincian tagihan yang harus kau bayar.

Cara Melihat Tagihan Internet Indihome Telkom Speedy 3 Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Speedy Lewat HP atau PC / Laptop

5. Selain cek tagihan, kau juga dapat konsultasi jikalau terjadi gangguan dengan aplikasi ini dan beberapa fitur menarik lainnya yang dapat kau gunakan secara gratis.

2. Cek Tagihan Indihome dari Komputer


Kalau cara yang satu ini kita akan mengaksesnya melalui website resminya, dan saya sarankan kalau lewat website lebih baik gunakan komputer, mau itu laptop ataupun pc. Kalau dari hp yaaa mending pakai aplikasi saja alasannya yaitu lebih gampang yaa gaess, berikut caranya jikalau dibuka dari websitenya.

1. Kalian pergi terlebih dahulu ke situs resminya atau juga dapat dari link ini my.telkom.co.id.

2. Setelah itu kalian Login jikalau sudah punya akun, atau juga dapat Register kalau belum punya akunnya.

Cara Melihat Tagihan Internet Indihome Telkom Speedy 3 Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Speedy Lewat HP atau PC / Laptop

3. Ketika kau sudah melaksanakan login akun, kau cari tombol Tambah Produk dan sesudah itu isi nomor produk dan sebagainya (Sesuai yang dimintainya kau isi aja).

4. Setelah melaksanakan isi data diri menyerupai nomor produk, tipe produk dan nama pemilik nanti akan ada pop up gres yang muncul berisikan tagihan Anda.

Cara Melihat Tagihan Internet Indihome Telkom Speedy 3 Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Speedy Lewat HP atau PC / Laptop

5. Selesai deh.

3. Cara Cek Tagihan Indihome dengan SMS dan Telepon


Kalau berdasarkan kalian agak sedikit rumit untuk cara-cara diatas, silahkan kau pakai cara praktisnya yakni dengan cara sms ataupun dengan menelepon, berikut ulasan lengkapnya.

1. Dengan Cara SMS : eBS(spasi)email(spasi)no telepon rumah / indihome Kirim Ke (021)-70757147

2. Dengan Cara Telepon : Silahkan kau telpon ke nomor ini (021)-147 dengan memakai telepon rumah ataupun telepon kantor yang memakai indihome.

Lihat Juga : Tips Memperkuat Sinyal WIFI yang Lemot
Lihat Juga : Cara Pasang Wifi di Rumah Tanpa Telepon Rumah
Lihat Juga : Cara Mengganti Password Wifi Indihome
Lihat Juga : Mengatasi Wifi yang Tidak Bisa Koneksi di HP Android
Lihat Juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel / Simpati ke Nomor Lain

Itulah cara cek tagihan internet indihome tanpa perlu ke kantornya, agar bermanfaat yaa gaaess jikalau berkenan juga boleh dong bantu kami untuk share artikel ini ke media umum kalian supaya teman kalian juga tau untuk cek tagihan indihome deh, hitung-hitung pahala hehe, selamat untuk mencobanya yaaa gaess.

0 Response to "3 Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Speedy Lewat Hp Atau Pc / Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel