Mengatasi Error Code 0X800f081f Dikala Install .Net 3.5 Pada Windows 7, 8 Dan 10

Mengatasi Error Kode 0X800F081F di PC / Laptop - Ketika saya ingin melaksanakan instalasi pada suatu software tepatnya memakai windows 10 yang membutuhkan Framework.Net, tiba-tiba muncul error kode 0X800F081F atau notifikasinya kurang lebih menyerupai ini "Windows couldn't complete the requested changes". Tentunya dengan insiden menyerupai itu saya mencari solusinya disitus-situs luar negeri, alasannya yakni didalam negeri belum ada yang buat dan inilah saya ingin membuatnya supaya teman-teman juga sanggup memperbaikinya.

Sudah saya ikuti tutorialnya tetapi masih saja bermasalah, sehingga saya bertanya-tanya pada diri sendiri bagaimana cara untuk memperbaiki error arahan menyerupai itu. Dan kesannya saya pun sanggup memperbaikinya dalam waktu yaaa cukup usang juga, namun sebelum itu silahkan kau lihat kurang lebih menyerupai ini tidak permasalahannya yang kau alami, bila iya kalian ikuti tahap-tahap dibawah untuk mengatasinya.

 Ketika saya ingin melaksanakan instalasi pada suatu software tepatnya memakai windows  Mengatasi Error Code 0X800F081F Saat Install .NET 3.5 Pada Windows 7, 8 dan 10
Notifikasi muncul ketika install software tertentu
 Ketika saya ingin melaksanakan instalasi pada suatu software tepatnya memakai windows  Mengatasi Error Code 0X800F081F Saat Install .NET 3.5 Pada Windows 7, 8 dan 10
Pesan error kode 0X800F081F ketika melaksanakan download dan install online

Mengatasi Error Kode 0X800F081F dengan Mudah


Untuk mengatasi permasalahan diatas silahkan kalian ikuti beberapa tahap dibawah ini, dari pada saya jelaskan lagi nanti kalian malah menambah pusing mending pribadi ke kasus untuk memperbaikinya saja, berikut ulasan lengkapnya. Oh iya pada cara ini mungkin sanggup kalian terapkan pada windows 7, 8 dan 10, kalau saya pribadi pakai windows 10 berhasil diatasi. Kalau kau berbeda jangan menyerah, silahkan coba terlebih dahulu alasannya yakni tidak ngaruh sih kalau beda windows.

1. Silahkan kalian download microsoft-windows-netfx3-ondemand-package.cab terlebih dahulu, untuk mendapatkannya kau sanggup Klik Disini untuk mendownloadnya.

2. Habis di download kau pindahkan file microsoft-windows-netfx3-ondemand-package.cab ke Drive C atau drive lainnya, tapi lebih baik letakkan di drive c saja.

3. Kalian klik Logo Windows yang berada dipojok kiri bawah, habis itu ketik cmd, dan klik kanan pilih Run as administrator.

 Ketika saya ingin melaksanakan instalasi pada suatu software tepatnya memakai windows  Mengatasi Error Code 0X800F081F Saat Install .NET 3.5 Pada Windows 7, 8 dan 10

4. Selepas itu kalian ketik perintah dism.exe /online /enable-feature /featurename:NetFX3 /source:c:\ /LimitAccess  dan tekan Enter bila sudah.

 Ketika saya ingin melaksanakan instalasi pada suatu software tepatnya memakai windows  Mengatasi Error Code 0X800F081F Saat Install .NET 3.5 Pada Windows 7, 8 dan 10
source:c\ yakni nama partisi daerah menyimpan file microsoft-windows-netfx3-ondemand-package.cab

5. Jika masih tidak sanggup juga dikala mengikuti langkah ke-4, coba kau ketik perintah dism.exe /online /enable-feature /featurename:NetFX3 /All/source:C:\sources\sxs/LimitAccess  dan bila sudah meletakkannya ke cmd kemudian tekan Enter pada keyboard.

 Ketika saya ingin melaksanakan instalasi pada suatu software tepatnya memakai windows  Mengatasi Error Code 0X800F081F Saat Install .NET 3.5 Pada Windows 7, 8 dan 10
source:C:\ yakni nama partisi daerah menyimpan file microsoft-windows-netfx3-ondemand-package.cab

6. Nah habis itu coba deh lakukan install pada software yang membutuhkan .NET 3.5, biar berhasil yaa gaess.

Mungkin itu saja mengenai cara mengatasi error code 0X800F081F, biar dengan cara-cara diatas yang barusan saya jelaskan sanggup membantu kalian, bila berkenan boleh dong bantu share artikel ini ke media umum kalian supaya teman-teman kalian pada tau untuk mengatasinya nanti hehe.

0 Response to "Mengatasi Error Code 0X800f081f Dikala Install .Net 3.5 Pada Windows 7, 8 Dan 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel