2 Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Diblokir

Cara Membatalkan Blokir Pada Teman Facebook - Media sosial facebook memang salah satu medsos multifungsi, hal tersebut terbukti setiap situs ataupun lainnya niscaya ada yang membutuhkan login dengan sinkron akun facebook milik kita. Selain itu facebook juga sanggup kita jadikan ladang perjuangan tampaknya mempromosikan produk kita ke teman-teman ataupun grup atau fanpage,

bahkan pihak facebook juga sudah mendukung fitur facebook ads yang dimana kita sanggup mengiklankan produk kita sesuai kriteria yang kita targetkan dan pastinya harganya pun sangat murah sekali perharinya, jadi kalau kita melaksanakan iklan di facebook dijamin akan menguntungkan.

Tapi ngomong-ngomong wacana fb atau facebook, pernah enggak sih kalian punya sahabat facebook yang ngeselin banget bahkan liat foto profilnya saja sudah risih dipandang, akhirnya pastinya kalian akan melaksanakan blokir akun dia.

Setelah berselang waktu yang cukup panjang, kemungkinan besar kita niscaya mempunyai rasa menyesal sudah menindak blokir akun ia sehingga tidak akan ada lagi akun tersebut muncul di beranda fb kita, dan mau mengembalikkannya tidak tau.

Cara Mengembalikkan Blokir di Teman Facebook


Makara pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan sedikit supaya sahabat fb kau yang dulunya sengaja maupun tak sengaja melaksanakan blokir akun menjadi tidak berstatus blokir. Jika kau sudah melaksanakan pembukaan blokir, ada sedikit kekurangan yang dimana pastinya kau butuh add friends atau tambahkan sahabat facebook akun tersebut.

Nah untuk caranya disini saya akan tampilkan menjadi dua cara, untuk metode pertama kalian sanggup terapkan untuk pengguna komputer dan metode kedua untuk pengguna smartphone, berikut caranya yang sanggup pribadi kau terapkan kini juga.

Bagi Pengguna PC atau Laptop


1. Pertama kalian pergi ke Pengaturan facebook atau juga sanggup salin link ini untuk menuju setelan facebooknya langsung https://www.facebook.com/settings

2. Habis itu pilih Pemblokiran, dan nanti akan ada daftar sahabat fb yang diblokir dan disitu tinggal kau pilih Batalkan Blokir deh pada akun yang ingin dibebaskan dari status blokir.

Cara Membatalkan Blokir Pada Teman Facebook 2 Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Diblokir

3. Jika ada notifikasi, kau pilih saja Konfirmasi atau Yes.

4. Selesai deh, kini tinggal kau tambahkan saja sahabat facebook kau itu dan tunggu konfirmasi dari dianya.

Untuk Pengguna Smartphone


Pada metode ini khusus pengguna smartphone, caranya sih sama saja hanya tata letak agak berbeda sedikit. Oh iya, jikalau tedapat tata letak atau kata-kata yang berbeda sedikit tinggal kalian sesuaikan saja yaaa, soalnya semua tipe ataupun brand smartphone niscaya ada yang berbeda-beda, berikut caranya yang sanggup kau terapkan.

1. Kamu pilih Pengaturan dan geser kebawah dikit layarnya kemudian pilih Pengaturan Akun.

Cara Membatalkan Blokir Pada Teman Facebook 2 Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Diblokir

2. Kamu cari dan pilih sajian Pemblokiran.

Cara Membatalkan Blokir Pada Teman Facebook 2 Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Diblokir

3. Nah disitu akan ada daftar sahabat yang telah kau blokir, disitu tinggal kau pilih Batalkan Blokir saja pada daftar sahabat yang mau kau hilangkan dari daftar blokir kamu.

4. Selesai deh. Habis itu jangan lupa lakukan tambahkan sahabat lagi ke sahabat kau itu yang barusan di batalkan blokir supaya sanggup berteman kembali, alasannya ialah habis melaksanakan batalkan blokir secara otomatis bukan sahabat lagi, jadi kau harus tambahkan secara manual ibarat menambah teman-teman lainnya saja.

Lihat Juga : Cara Download Video Facebook dari HP
Lihat Juga : Tombol Keyboard Rahasia yang Terdapat di Facebook
Lihat Juga : Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Sudah di Blokir 
Lihat Juga : Mengatasi Facebook Messenger yang Tidak Bisa Dibuka
Lihat Juga : Mengatasi Facebook Lite yang Tidak Bisa Dibuka di HP

Akhir Kata :


Itulah yang sanggup saya sampaikan pada ulasan ini mengenai membatalkan status blokir di facebook teman, supaya ulasan diatas sanggup membantu kalian yaa gaess. Jika ada hal yang galau atau masukan lainnya tinggal komentar saja yaa dikolom bawah, yang pastinya kami akan menjawab semua pertanyaan kalian dengan cepat.

Oh iya jikalau berkenan boleh dong bantu share juga artikel ini ke sahabat kalian supaya sahabat kalian juga tau untuk memperbaikinya hehehe, smangapp yaa gaess.

0 Response to "2 Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Diblokir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel