Cara Mengatasi Komentar Disqus Yang Tidak Muncul Atau Error Di Blog

Mengatasi Komentar Disqus Tidak Tampil di Blog - Ketika membuka sebuah postingan blog jikalau muncul pesan kurang lebih ibarat ini "We were unable to load Disqus, if you are a moderator please see our troubleshooting guide", itu berarti ada salah satu sistem blog yang tidak terbaca oleh disqusnya. Dan hal ini sering terjadi bagi pengguna platform blogger yang masih memakai sub domain blogspot, dan terkadang domain tld juga mengalami ibarat dikala mengganti template gres atau merubah komentar blogger ke disqusnya.

Mengatasi Komentar Disqus Tidak Tampil di Blog Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Muncul Atau Error di Blog

Memperbaiki Komentar Disqus yang Error


Makara pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips yang sangat sederhana sekali mengenai komentar disqus yang bermasalah. Kalian tau sendirilah komentar disqus memang paling baik, sebab kita sanggup berkomentar dengan gambar yang berekstensi jpeg, png, gif dan sejenisnya. Namun dibalik semua itu ada sedikit kekurangan yang dimana disqus ini sering bermasalah bagi pengguna paltform blogger, bila kalian mengalami hal yang ibarat ini silahkan kalian ikuti beberapa langkah dibawah ini agar sanggup membantu yaa.

1. Pertama kalian login ke akun blogger.

2. Setelah itu kalian buka fitur Setelan - Postingan, Komentar dan Berbagi - nah pada serpihan Lokasi Komentar kalian ubah ke Sembunyikan. Selepas itu klik tombol Simpan Setelan, kalau kurang terang silahkan lihat gambar dibawah ini atau juga sanggup klik gambarnya supaya sanggup di zoom.

Mengatasi Komentar Disqus Tidak Tampil di Blog Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Muncul Atau Error di Blog

3. Selesai deh, kini sudah berhasil diatasi.

Andai kata komentar disqus masih belum tampil juga, coba deh kau lakukan Import dari komentar blogger ke disqus melalui pengaturan disqusnya kemudian hapus semua deh komentar yang sudah ada di blogger kau itu. Dan cara importnya niscaya kalian tau lah, sebab sangat gampang cuma ke pengaturan disqus kemudian tinggal import komentar blogger deh.

Mungkin itu saja mengenai komentar disqus yang bermasalah pada blogspot, agar dengan beberapa cara diatas sanggup membantu kalian yaaa, smangap semuanya, agar hari-harimu menyenangkan yaa hehe.

: Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blog
: Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Artikel Blog
: Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak
: Cara Kompres Foto Menggunakan Adobe Photoshop
: Perbedaan Fetch dan Fetch & Render Pada Google Web Master Tools .

0 Response to "Cara Mengatasi Komentar Disqus Yang Tidak Muncul Atau Error Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel