3 Cara Memperpanjang Abad Aktif Kartu 3

Kartu perdana Tri atau berlogo 3 ini memang paling banyak penggunanya, dari hari ke hari kartu ini terus bertambah, mungkin alasannya yaitu kartu ini tergolong sangat murah, mulai dari sms, telpon serta paketan internet yang super murah. ( : Solusi Ampuh Mengatasi Handphone yang Masuk Kedalam Air)

 dari hari ke hari kartu ini terus bertambah 3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3

Mak tak heran bila kartu ini paling banyak dipakai oleh belum dewasa sekolah, alasannya yaitu belum dewasa yang masih jenjang sekolah ia hanya menentukan paketan internet yang super murah, menyerupai kartu tri ini. Namun dibalik semua itu ada kekurangan dari kartu ini, menyerupai lemot sinyal dikala cuaca buruk, didalam ruangan menyerupai kamar terkadang sinyal tidak masuk dan masih banyak lagi. Yaa namanya juga super murah niscaya ada kendalanya, hehehe.

Namun selain kendala-kendala diatas adalagi, menyerupai masa aktif yang sangat minim, yang dimana dikala kita isi pulsa 5 ribu maka akan naik 5 hari, misalkan isinya 10 ribu ia naik hanya 10 hari. Tidak menyerupai kartu perdana lainnya, yang hanya isi 5 ribu pulsa sudah naik 1 bulan masa expired kartunya.

Cara Memperpanjang Masa Tenggang Kartu Tri


Nah mengenai permasalahan itu, kami ada 3 solusi yang sanggup kau gunakan untuk memperpanjang masa aktif kartu ini. Penasaran apa saja? yukks simak ulasannya berikut ini. ( : Ciri-ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu dari SMS)


1. Beli Paket Internet AON (Always ON)


Paket internet ini memang sangat minim untuk kanal internet, yang dimana kita hanya mendapatkan 50MB (10.000 Pulsa) untuk masa aktif 1 Bulan dan sebagainya. Yaa namanya juga sebagai masa aktif, jadi kita tidak usah pikirkan dibagian internetnya, tetapi kita tujukan pada always on nya atau masa aktif kartunya. Berikut cara-caranya.

1. Ketik *123# pada bab pengetikan nomor telepon.

2. Setelah itu ketik 3 (Internet) dan Kirim.

 dari hari ke hari kartu ini terus bertambah 3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3

3. Pilih Internet AON (Terkadang berbeda-beda letaknya, kalau di aku pada posisi 8).

 dari hari ke hari kartu ini terus bertambah 3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3

4. Nah nanti muncul deh paketan AON-nya.

 dari hari ke hari kartu ini terus bertambah 3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3

2. Isi Pulsa


Cara ini memang sih sudah terbiasa terdengar, tetapi harus ada minimalnya, kalau kita masih beli 5 ribu pulsa ia hanya menambah 5 hari saja, kecuali kau belinya 50 ribu pulsa (Minimal segitu), gres deh bakalan naik selama 1 bulan lamanya. Tetapi kalau kau belinya 10 ribu pulsa sebanyak 5 kali, ia akan menambah 50 hari masa tenggangnya, tetapi kau rugi alasannya yaitu kalau belinya nyicil-nyicil niscaya akan mahal mending pribadi 50 ribu saja. ( : 3 Cara Menentukan Arah Kiblat Menggunakan Handphone)


3. Datangi ke Konter Terdekat


Kalau cara ini kau tidak membeli paket internet ataupun membeli pulsa, tetapi kau beli masa aktifnya ke konter terdekat. Tetapi tidak semuanya konter terdapat menyerupai ini , hanya konter tertentu saja, namun lebih baik kau coba saja konter-konter terdekat alasannya yaitu semua konter kini ini sudah ada jasa memperpanjang masa aktif dan jatuhnya pun lebih murah dari pada cara-cara diatas.
  1. Datangi konternya, dan kau tanya "Disini tersedia jasa memperpanjang masa aktif kartu tri?" Nanti konter tersebut akan menjawabnya Iya atau Tidak.
  2. Jika ia jawab Iya, nanti kau ditanya akan mau memperpanjang berapa bulan lamanya.
  3. Waktu itu sobat aku menentukan 4 Bulan dan dikenakan harga sebesar 8.000 saja.
  4. Jika kau sudah mendapatkan pesan menyerupai gambar dibawah ini, berarti masa aktif kau sudah menambah.
 dari hari ke hari kartu ini terus bertambah 3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3

Mungkin itu saja cara memperpanjang masa tenggang kartu tri, bila teman-teman ada yang ingin bertanya atau ada masukkan lainnya, teman-teman tinggal komentar saja dibawah dan nanti kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat. Semoga ulasan ini bermanfaat yaa, selamat untuk mencobanya gaess. ( : 10 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat)

0 Response to "3 Cara Memperpanjang Abad Aktif Kartu 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel