3 Cara Mengatasi Kursor Yang Macet Atau Hilang Pada Windows 7, 8 Dan 10

Mengatasi Kursor yang Macet atau Hilang - Kursor yang sering macet tiba-tiba atau kursor yang mendadak hilang memang terkadang menciptakan kita galau harus bagaimana cara mengatasinya, apalagi jikalau kita ingin melaksanakan sebuah kiprah tetapi kursor tidak berfungsi, tentu hal tersebut menciptakan kita kesal dong yaa gaess.

tiba atau kursor yang mendadak hilang memang terkadang menciptakan kita galau harus bagaiman 3 Cara Mengatasi Kursor yang Macet atau Hilang Pada Windows 7, 8 dan 10

Kursor ini sebagai induk dari semua komputer, tanpa adanya kursor maka kita tidak akan sanggup melaksanakan sebuah perintah pada komputer, baik itu jenisnya laptop maupun pc. Bagi kau yang ingin mengatasinya, kami sarankan buka dari salah satu artikel pada link dibawah ini, yang dimana bertujuan untuk memberitahu Anda mengenai permasalahan yang terjadi pada komputer kamu, walaupun berbeda spesifikasi alangkah baiknya silahkan dibuka dulu artikel dibawah ini, biar sanggup membantu secara akurat

: Mengatasi Touchpad Laptop Acer yang Tidak Berfungsi Pada Windows 7, 8 dan 10
: Mengatasi Touchpad Laptop Lenovo yang Bermasalah Pada Windows 7, 8 dan 10
: Mengatasi Touchpad Laptop Asus yang Tidak Berfungsi di Windows 7, 8 dan 10
: Cara Membuat Touchpad Disable Otomatis Ketika Mouse Terhubung
: Cara Mengatasi Start Menu atau Taskbar yang Tidak Bisa Diklik Pada PC atau Laptop

Mengatasi Kursor yang Tidak Berfungsi


Jika kau sudah membaca pada link artikel diatas tersebut, kalau masih tidak sanggup juga, cobalah ikuti beberapa langkah dibawah ini untuk mengatasinya. Semoga sanggup membantu juga bagi teman-teman yang tengah menderita kursor tidak berfungsi hehehe, yukkss eksklusif capcus aja.

1. Matikan Komputer


tiba atau kursor yang mendadak hilang memang terkadang menciptakan kita galau harus bagaiman 3 Cara Mengatasi Kursor yang Macet atau Hilang Pada Windows 7, 8 dan 10

Coba paksa matikan komputer kau dengan menekan tombol power yang lama, selepas itu kau diamkan 5 menit supaya mesinnya berhenti total yang tengah bekerja. Jika sudah 5 menit berselang, gres kau nyalakan kembali dan biar cara ini sanggup diatasi dengan baik. ( : Cara Lain Melakukan Shutdown Komputer dengan Mudah)

2. Cabut Semua Perangkat Terhubung


Jika masih tidak sanggup juga coba matikan lagi tombol power yang lama, jikalau kau memakai laptop yang baterainya sanggup dilepas (Bukan baterai tanam), coba cabutkan baterai tersebut dan diamkan selama 10 menit. Jika pengguna PC, kau cabutkan kabel-kabel yang terhubung dan diamkan juga 10 menit. Kalau sudah melaksanakan cara-cara tersebut dan sudah 10 menit berselang, coba nyalakan kembali dan biar cara ini sanggup diatasi juga.

3. Service Center


Kalau masih tidak sanggup juga dan kursor masih bermasalah juga, kami sarankan eksklusif bawakan ke service center terdekat yang sesuai dengan brand komputer yang kau punya, dan nanti tim jago merekalah yang akan bekerja. Biasanya paling usang 5 hari pengerjaan, maksudnya komputer kau akan dititipkan selama 5 hari gres sanggup diambil kembali. Kalau masih mempunyai kartu garansi yang belum expired, ini sangat membantu kau alasannya ialah tidak akan dimintai biaya instalasi sama sekali. ( : Cara Merawat Laptop yang Benar Agar Tidak Cepat Rusak)

Mungkin itu saja mengenai kursor yang tidak berfungsi atau bermasalah, jikalau teman-teman ada pertanyaan atau sebagainya, sanggup eksklusif komentar saja dan nanti tim kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat. Jika berkenan, boleh dong bantu kami melaksanakan share artikel ini jikalau bermanfaat, dan selamat yaa untuk mencobanya, biar berhasil.

0 Response to "3 Cara Mengatasi Kursor Yang Macet Atau Hilang Pada Windows 7, 8 Dan 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel