Cara Mengatasi Berusaha Menurunkan Versi Ekstensi Di Google Chrome

Mengatasi Ekstensi Google Chrome yang Tidak Dapat Ditambahkan - Semenjak melaksanakan update pada google chrome, aneka macam kejadian yang dari tampilannya yang berubah bahkan terkadang salah satu ekstensi juga tidak sanggup di tambahkan, atau terkadang muncul pesan You have an obsolete Google Chrome browser integration, or Google Chrome integration is not installed. Would you like to read how to fix it?. ( : Cara Mengatasi Tombol View Image yang Hilang di Google Images)

Hal tersebut terjadi pada aku pribadi yang dimana ingin menambahkan ekstensi internet download manager namun selalu terdeteksi sebagai virus sehingga tidak sanggup ditambahkan, sehabis aku otak-atik hasilnya pun berhasil juga yang dimana file default for google chrome di hapus, alhasil berhasil lah aku menambahkan ekstensi dari eksternal bukan dari chrome store. ( : Mengatasi Google Chrome yang Sering Keluar Sendiri)

Mengatasi Extension Google Chrome Bermasalah


Makara pada kesempatan kali ini kami akan membeberkan beberapa cara sederhana yang dimana ekstensi chrome yang awalnya tidak sanggup ditambahkan menjadi sanggup ditambahkan kembali, menyerupai yang sudah kami jelaskan bahwa hal tersebut penyebabnya yaitu dikala kita melaksanakan update di google chrome baik itu secara manual atau ia terkadang update dengan sendirinya alias otomatis. Yaudah nih pribadi aja capcuuss ke kasusnya, dan simak pelan-pelan supaya kami praktis untuk memahaminya.

1. Kamu buka Windows Explorer terus pergi ke Data C dan pilih View yang dibagian atas dan aktifkan atau centang penggalan Hidden Items.

Mengatasi Ekstensi Google Chrome yang Tidak Dapat Ditambahkan Cara Mengatasi Berusaha Menurunkan Versi Ekstensi di Google Chrome

2. Nah tinggal kau ikuti saja langkah berikut ini, pertama buka Data C - Users - Nama Laptop Kamu - AppData - Local - Google - Chrome - User Data - Hapus File Defaultnya. Jika gundah silahkan lihat gambar dibawah ini yang sudah kami garisi warna oren, kalau kurang terang gambarnya tinggal diklik kiri pada mouse kau untuk melaksanakan zoom picture dibawah ini.

Mengatasi Ekstensi Google Chrome yang Tidak Dapat Ditambahkan Cara Mengatasi Berusaha Menurunkan Versi Ekstensi di Google Chrome

3. Biasanya memakan waktu 1 menit untuk menghapus file defaultnya, jikalau sudah terhapus kau hapus ikon Chrome yang ada di Dekstop. Nah kini kau buka chromenya melalui search windows, silahkan lihat gambar dibawah ini lagi.

Mengatasi Ekstensi Google Chrome yang Tidak Dapat Ditambahkan Cara Mengatasi Berusaha Menurunkan Versi Ekstensi di Google Chrome

4. Ketika kau membuka chrome nanti ada tanda ikon Seru Kuning dipojok kanan, nah kau klik ikon tersebut dan klik lagi Aktifkan Ekstensi (Pada gambar dibawah, ekstensi yang tadinya tertunda aku ingin menambahkan internet download manager).

Mengatasi Ekstensi Google Chrome yang Tidak Dapat Ditambahkan Cara Mengatasi Berusaha Menurunkan Versi Ekstensi di Google Chrome

5. Andai kata dipojok kanan tidak ada ikon tanda seru kuning, silahkan kau tambahkan secara default dengan melaksanakan drag and drop ke google chrome. Misalkan kau ingin menambahkan ekstensi internet download manager ke goole chrome, silahkan baca artikel yang satu ini alasannya yaitu sudah kami buatkan secara detailnya dengan cara manual. ( : Cara Menampilkan Tombol IDM Ke Google Chrome dengan Cara Manual)

Mungkin itu saja cara yang paling praktis dan dibilang sangat gampang, jikalau teman-teman ada pertanyaan atau sebagainya pribadi saja komentar dibawah dan nanti tim kami akan menjawabnya semua pertanyaan teman-teman satu-persatu dengan cepat. Dengan mengatasi ekstensi google chrome yang tidak sanggup ditambahkan pada ulasan ini, agar sanggup bermanfaat dan selamat untuk mencobanya, jikalau berkenan boleh dong bantu kami juga untuk membagikan artikel ini ke media umum kalian hehehe. ( : Cara Ampuh Menghapus atau Menghilangkan Virus yang Ada di Google Chrome)

1 Response to "Cara Mengatasi Berusaha Menurunkan Versi Ekstensi Di Google Chrome"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel