Mengatasi Kamera Handphone Yang Error Sehingga Tidak Sanggup Terhubung

Cara Mengatasi Kamera Android Tidak Bisa Dibuka - Fitur kamera yang terdapat pada setiap smartphone merupakan fitur yang menjadi objek utama alasannya yakni dengan kamera kita sanggup menyimpan masa-masa kini untuk dilihat dimasa depan kita nantinya, maksudnya untuk mengabdikan momen-momen indah. Maka tak heran bila perempuan lebih lebih banyak didominasi menentukan handphone dengan kamera yang higienis supaya mereka sanggup terlihat tampil kece angin puting-beliung di masanya, yaaa namanya juga cewek.

Ngomong-ngomong ihwal kamera, mungkin ada beberapa pengguna yang kesal dengan kamera yang tidak sanggup dibuka, mungkin sanggup berupa pesan menyerupai "Can not connect to camera" atau dalam bahasa Indonesianya kamera tidak sanggup terhubung. Hal ini sanggup saja terjadi pada setiap brand smartphone menyerupai samsung, xiaomi, advan, lg, smartfren dan masih banyak lagi. ( : Cara Mematikan Suara Kamera di Iphone)

Mengatasi Kamera yang Tidak Dapat Terhubung


Hal tersebut sanggup saja terjadi menyerupai Anda yang tidak pernah melaksanakan update OS atau file cache yang terlalu banyak menumpuk serta penyebab-penyebab lainnya, untuk itu kami akan membantu Anda dalam mengatasi permasalahan ini dan kami akan membeberkan menjadi beberapa kepingan yang sanggup kalian terapkan satu-persatu untuk memperbaikinya, yuukss eksklusif aja capcuss. ( : Cara Mematikan Suara Kamera Saat Pengambilan Gambar di HP Xiaomi)

1. Copot Semua Perangkat yang Tersambung


Cara yang pertama ini kalian sanggup terapkan yang dimana kalian harus matikan terlebih dahulu daya ponselnya, selepas itu copot baterai, sim card serta memori eksternal. Lalu kau diamkan selama 5 menit, bila sudah 5 menit berselang cobalah kau pasang kembali perangkatnya kemudian hidupkan smartphone kamu, biar cara gampang yang pertama ini sanggup diatasi dengan baik. ( : 5 Aplikasi Untuk Editing Foto di HP Android)

2. Hentikan dan Hapus Data Aplikasi


Pada langkah kedua ini kalian sanggup hentikan kemudian menghapus data aplikasi kameranya, cara ini sanggup dibilang 75% dikatakan berhasil alasannya yakni dengan melaksanakan pada langkah ini nanti aplikasi kamera Anda akan kembali default lagi sistemnya menyerupai menghilangkan basis data, file cache, history dan masih banyak lagi. Untuk itu silahkan kalian lakukan pada metode yang satu ini biar saja berhasil, oh iya sebagai misalnya disini saya memakai versi OS v5.1.1. Jika ada yang berbeda tata letak pembukaannya atau kata-katanya, silahkan kalian sesuaikan sendiri saja yaa.

Cara Mengatasi Kamera Android Tidak Bisa Dibuka Mengatasi Kamera Handphone yang Error Sehingga Tidak Dapat Terhubung
  • Buka sajian Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - Semua - cari aplikasi Kameranya - dan disitu kau pilih Paksa Berhenti kemudian pilih lagi Hapus Data.

3. Coba Install Aplikasi Kamera Lainnya


Jika masih tidak sanggup juga kemungkinan besar aplikasi kamera bawaannya ada yang bermasalah disistemnya, jadi untuk itu cobalah kau pasang aplikasi kamera lainnya yang ada di playstore, bila kau resah mau milih aplikasi kamera apa yang bagus, mungkin artikel yang satu ini sanggup membantu Anda dalam menentukan aplikasi kamera. ( : Aplikasi Kamera HP Terbaik dan Bagus Untuk Selfie)

4. Scan dengan Antivirus


Kemungkinan penyebab yang satu lagi yakni akhir virus yang menyerang aplikasi, dan yang kena sanggup aja aplikasi kameranya. Untuk itu cobalah kau install aplikasi antivirus yang ada di playstore supaya virusnya sanggup dihilangkan, bila handphonemu ada aplikasi bawaan antivirus menyerupai xiaomi, eksklusif kau scan tanpa harus install aplikasi lagi. ( : Mengatasi Handphone yang Terjangkit Oleh Virus)

5. Factory Reset


Cara yang satu ini sangat ekstrim yang dimana semua sistem bawaan akan kembali lagi namun aplikasi-aplikasi yang sudah terinstall akan hilang, jadi untuk itu kau back-up terlebih dahulu data-datanya. Dan sanggup dibilang 90% cara ini niscaya akan sukses, alasannya yakni sistem bawaaan yang hilang akan kembali lagi, bila kalian ingin melakukannya silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini namun bila terdapat tata letak atau kata-kata yang sedikit berbeda tinggal kau sesuaikan saja yaaa.

Cara Mengatasi Kamera Android Tidak Bisa Dibuka Mengatasi Kamera Handphone yang Error Sehingga Tidak Dapat Terhubung
  • Buka sajian Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Buat Cadangan dan Reset - kemudian kau pilih Hapus Data Aplikasi dan Aplikasi yang Dapat di Bongkar.

6. Langsung Bawa ke Service Center


Jika masih tidak sanggup juga berarti sudah sangat parah kesalahannya, jalan satu-satunya kalian harus bawa ke service center saja supaya pihak mereka yang akan melaksanakan pembongkaran perangkat, apalagi bila kau masih mempunyai kartu garansi yang masih belum expired, jadi eksklusif capcuuss aja alasannya yakni tidak akan dimintai biaya instalasinya. ( : Tips Rahasia Membuat Kamera Xiaomi Menjadi Bagus dan Jernih)

Yaa mungkin itu saja mengenai aplikasi kamera yang tidak sanggup dibuka, biar dengan beberapa cara diatas sanggup dijadikan materi rujukan kalian dan biar berhasil yaa gaess, bila ada pertanyaan atau kritik lainnya teman-teman sanggup eksklusif komentar aja dibawah supaya tim kami akan mengatasinya dengan segera, selamat untuk mencobanya.

0 Response to "Mengatasi Kamera Handphone Yang Error Sehingga Tidak Sanggup Terhubung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel