Mengatasi Instagram Yang Tidak Sanggup Memuat Kabar Berita

Cara Mengatasi Kabar Berita Tidak Dapat Diperbarui di Instagram - Kabar informasi yang terdapat pada instagram yakni penggalan terpenting yang ada di homepage atau halaman utama instagram, sebab semua hal yang sering kita cari akan muncul di penggalan beranda instagram atau biasa dikenal dengan sebutan kabar berita, menyerupai halnya saja facebook. Namun sayangnya, ada beberapa pengguna instagram yang mengeluh kabar informasi ia tidak sanggup memuat ulang kembali, maksudnya kabar informasi mentok hingga disitu saja dan tidak sanggup dipebarui.

Biasanya hal tersebut penyebabnya yang paling umum yakni file cache yang terlalu menumpuk, atau juga sanggup koneksi internet yang bermasalah, atau penyebab lainnya yang masih ada lagi. Mungkin hal ini bukan kau saja yang mengalami, tetapi sudah banyak juga yang kena duduk kasus yang satu ini jadi kalian tidak perlu panik mengapa tidak sanggup memuat kabar informasi kembali.

Mengatasi Instagram Tidak Dapat Memuat Kabar Berita Atau Loading Terus


Kaprikornus pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah langkah untuk mengatasi atau mencari solusi untuk memperbaikinya, dan pastinya kami akan membuatnya beberapa langkah yang sanggup kau terapkan, untuk itu silahkan ikuti pada langkah yang pertama terlebih dahulu gres sanggup ikuti langkah yang terakhir kalau masih tidak sanggup juga. Yuukss dari pada menciptakan kau galau untuk menjelaskannya lagi, pribadi aja ke kasusnya untuk mengatasinya.

1. Pastikan Koneksi Internet Stabil


Nah ini sih cara mengatasi hal yang paling utama yaa gaess, yaa kalian tau sendirilah kalau koneksi lemot pastinya akan lemot juga memuat kabar berita, kemudian bagaimana cara mengatasinya? hmmm mungkin beberapa link artikel dibawah ini sanggup membantu kamu, silahkan dibaca saja tinggal kalian pilih yang sesuai yang mana.

( : Cara Cek Kecepatan Internet di HP Xiaomi)
( : Tips Memperkuat Sinyal WIFI yang Lemot)
( : Cara Pasang Wifi di Rumah Tanpa Telepon Rumah)
( : Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Internet yang Lemot Hingga 100% Lebih Cepat)

2. Bersihkan File Cache Pada Aplikasi Instagram


File cache memang sangat berkhasiat untuk menjalankan sebuah aplikasi, namun semakin banyak file cache yang menumpuk maka akan semakin lemot aplikasi tersebut bahkan akan kena dampaknya ke handphonemu juga. Jika kalian tidak tau untuk menghapus file cache, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini tetapi bila terdapat tata letak atau kata-kata yang berbeda, tinggal kalian sesuaikan saja sendiri yaa.

Cara Mengatasi Kabar Berita Tidak Dapat Diperbarui di Instagram Mengatasi Instagram yang Tidak Dapat Memuat Kabar Berita
  • Buka hidangan Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - kemudian kau cari aplikasi Instagram - kemudian pilih tombol Hapus Cache.

3. Paksa Berhenti dan Hapus Data Aplikasi


Jika masih tidak sanggup juga cobalah kau lakukan menghentikan aplikasi kemudian menghapus datanya, dengan begini aplikasi kau akan menghapus semua basis data yang ada menyerupai data login, history dan sebagainya, pada dasarnya menyerupai install instagram gres lagi. Dan pastikan juga kau harus mengingat semua username dan password kamu, sebab nanti diminta login kembali. Oh iya, bila cara dibawah ini agak sedikit berbeda pada langkah pembukanya menyerupai tata letak yang beda atau kata-katanya, tinggal kalian sesuaikan sendiri saja yaa.

Cara Mengatasi Kabar Berita Tidak Dapat Diperbarui di Instagram Mengatasi Instagram yang Tidak Dapat Memuat Kabar Berita
  • Buka hidangan Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - dan kau cari disitu aplikasi Instagramnya - kemudian pilih tombol Paksa Berhenti kemudian pilih lagi tombol Hapus Data.

4. Update Aplikasi Instagram di Playstore


Jika tidak sanggup juga walaupun sudah mengikuti langkah-langkah diatas, cobalah melaksanakan pembaruan aplikasi di google playstore, sebab kemungkinan besar memang dari pihak instagramnya yang sengaja menyetting bagi yang belum melaksanakan pembaruan tidak akan sanggup mengakses instagramnya, dengan melaksanakan pembaruan aplikasi maka semua sistem akan kembali segar.


5. Hapus dan Install Lagi


Jika masih tidak juga, berarti ketika melaksanakan update sistemnya tidak sanggup ditindih, cobalah kau menghapus aplikasi instagramnya pada perangkat handphonemu itu kemudian menginstallnya ulang kembali, agar dengan melaksanakan install ulang semua sistem akan sanggup diperbarui dengan optimal.

6. Cabut Semua Perangkat yang Terhubung


Cara ini sih memang agak sedikit aneh, namun alangkah baiknya kita coba saja terlebih dahulu. Coba kau matikan handphonemu dan cabut baterai, sim card dan memori eksternal, kemudian diamkan selama 10 menit. Jika sudah berselang 10 menit, coba kau pasangkan kembali dan nyalakan daya ponsel kau agar sanggup membantu dengan cara yang sedikit ajaib ini hehehe. Jika handphonemu baterainya bersifat batre tanam, kau cukup matikan daya ponsel kemudian cabut sim card sama memori eksternalnya saja.

Mungkin itu saja mengenai instagram yang tidak sanggup memuat kabar informasi ulang atau loading terus di kabar beritanya, agar sanggup membantu yaa teman-teman. Jika kalian ada masukkan atau kritik lainnya tinggal komentar saja dibawah, dan nanti tim kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat, bila berkenan juga boleh dong bantu kami bantu share artikel ini ke media umum kalian hehehe.

0 Response to "Mengatasi Instagram Yang Tidak Sanggup Memuat Kabar Berita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel