Cara Memperbaiki Windows 7 Build 7601 This Copy Of Windows Is Not Genuine

Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7601 This Copy of Windows is not Genuine - Windows merupakan OS komputer yang paling laku di Dunia, dan di masa kini ini windows sudah terbagi menjadi 3 yakni windows 7, 8 dan 10, serta disetiap windows tersebut mempunyai jenisnya masing-masing menyerupai windows 7 xp, windows 8.1 dan masih banyak lagi dan disetiap jenis tersebut mempunyai fiturnya masing-masing juga.

Nah kalau kau penggemar pengguna windows khususnya windows 7, pernah enggak sih selalu muncul notifikasi Windows 7 Build 7601 This Copy of Windows is not Genuine yang biasanya selalu muncul di pojok kanan bawah? Jika iya mungkin banyak diantara kita selalu mengabaikannya, dan aku sendiri juga demikian selalu mengabaikannya. Setelah aku perhatikan lebih dalam lagi, ternyata penyebabnya ialah windows kita masih trial atau masa percobaan atau juga menggunakan windows bajakan menyerupai mau pakai windows non trial tetapi dengan mengelabui sistem windowsnya dengan melaksanakan crack.

 Windows merupakan OS komputer yang paling laku di Dunia Cara Memperbaiki Windows 7 Build 7601 This Copy of Windows is not Genuine

Mengatasi Windows 7 Build 7601 This Copy of Windows is not Genuine Tanpa Install Ulang dan Tanpa Software Tambahan


Makara pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah tips yang sederhana mengenai windows bermasalah khususnya windows 7, dan pastinya untuk memperbaikinya kita tidak membutuhkan install ulang windows apalagi menggunakan software tambahan. Untuk mengatasinya silahkan kalian simak beberapa langkah dibawah ini, semoga sanggup membantu juga yaa gaess.

1. Langkah awal kalian harus membuka CMD Administrator, caranya sanggup klik Logo Windows yang berada dipojok kiri bawah dan ketik cmd kemudian Klik Kanan pada mouse dan pilih Run as administrator. (Misalkan kurang terperinci gambarnya kami mohon maaf, untuk memperjelasnya kalian sanggup klik gambar dibawah untuk melaksanakan Zoom Images).

 Windows merupakan OS komputer yang paling laku di Dunia Cara Memperbaiki Windows 7 Build 7601 This Copy of Windows is not Genuine

2. Nah ketika sudah di cmd-nya, kalian ketik perintah slmgr –rearm kemudian tekan Enter pada keyboard, (Kalau kurang terperinci silahkan lihat gambar dibawah ini dan kalau sanggup diklik supaya sanggup di Zoom).

 Windows merupakan OS komputer yang paling laku di Dunia Cara Memperbaiki Windows 7 Build 7601 This Copy of Windows is not Genuine

3. Kamu tunggu saja hingga beberapa ketika dan nanti akan muncul notifikasi kurang lebih menyerupai gambar dibawah ini, kau pilih tombol OK saja. Dan nanti ia akan merestart pc atau laptop kamu, dan kau tunggu deh hingga komputer kau nyala kembali.


4. Dan taarraaaa, notifikasi This Copy of Windows is not Genuine sudah tidak adalagi deh ketika pc/laptop kau nyala kembali.

Dan sedikit pemanis lagi, supaya notifikasi windows is not genuine tidak muncul lagi untuk menjaga-jaga saja, kalian sanggup mematikan fitur auto update windows pada komputer kamu. Untuk mematikannya silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini, tetapi mohon maaf tidak kami sertakan gambar, jadi tinggal kalian simak saja kata-katanya dibawah ini semoga ada usahanya sedikit, alasannya berguru dari kesalahan itu sangat berarti untuk ilmu kita kedepannya nanti hehe.

Berikut Caranya :
  • Klik tombol Start atau logo windowsnya.
  • Ketik Control Panel dan kau buka control panelnya.
  • Dan pilih pada goresan pena System and Security.
  • Setelah kalian buka, coba perhatikan pada kolom Windows Update, kemudian kau klik pada tulisan Turn automatic updating on or off.
  • Selanjutnya akan muncul pilihan pada sajian drop down pilih pada potongan bawah Never check for update. Kemudian klik OK dan tutup jendela tersebut.

Dan cara ini dijamin berhasil, dan sobat aku juga sudah pernah mencobanya dan ia menggunakan os windows 7 ultimate. Namun kalau tidak berhasil juga duh jalan satu-satunya yaa dengan pertolongan software, menyerupai aktivasi windows atau install ulang.

Bagi kalian yang tidak sanggup diatasi, yaaa jalan satu-satunya silahkan klik pada link dua berikut ini, pertama kalian klik link pertama dulu dan cobakan, kalau tidak sanggup silahkan klik link kedua dan ikuti cara melaksanakan install ulang.
Mungkin itu saja mengenai windows 7 yang bermasalah This Copy of Windows is not Genuine, semoga sanggup membantu yaa gaess. Jika kalian ada pertanyaan atau sebagainya silahkan eksklusif saja berkomentar dibawah dan nanti pastinya tim kami akan menjawabnya dengan cepat dari pertanyaan teman-teman sekalian.

0 Response to "Cara Memperbaiki Windows 7 Build 7601 This Copy Of Windows Is Not Genuine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel