Cara Menampilkan Presentase Baterai Di Hp Xiaomi Semua Tipe Lengkap

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi - HP Xiaomi merupakan smartphone masa kini yang harganya memang murah namun spesifikasi tidak murahan, dan salah satu ponsel keluaran gres yang paling laku di Dunia sampai kini ini. Hal tersebut tidak sanggup dipungkiri lagi, mulai dari tampilannya yang menarik serta fiturnya yang di brand smartphone lain tidak ada tetapi di hp xiaomi ada, contohnya ibarat menyalakan tv atau ac memakai pemberian hp xiaomi.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi Cara Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur lainnya contohnya lagi ibarat memperlihatkan presentase baterai. Karena kalau kita sanggup mengetahui dari presentase baterai maka kita sanggup mengambil ancang-ancang jikalau baterai di hp kita sudah mau habis, kalau tanpa presentase mungkin akan sulit mengetahui kapan daya baterai akan habis kalau hanya dilihatkan batang baterai saja tanpa pemberian presentase.

Cara Menampilkan Presentase Baterai HP Xiaomi MIUI 7, 8 dan 9


Makara pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah cara yang sangat sederhana sekali mengenai handphone xiaomi, alasannya yaitu masih banyak orang diluar sana yang belum mengetahui cara menampilkan presentase baterai khususnya di hp xiaomi, dan manfaat dari menampilkan presentase ini yaaa itu ibarat yang sudah kami jelaskan pada pembahasan diatas.

: 10 Cara Membedakan Xiaomi yang Asli Dengan yang Palsu
: Download ROM MIUI 9 Global Beta Xiaomi
: Cara Mengalihkan Panggilan Masuk di HP Xiaomi
: Cara Masuk dan Keluar Mode Fastboot Pada HP Xiaomi
: Mengatasi HP Xiaomi yang Hang atau Layarnya Tidak Bisa di Sentuh

Dan pastinya langkah-langkah dibawah ini sanggup kau terapkan di semua tipe handphone xiaomi, mau itu miui 7, miui 8 dan miui 9, semuanya sama sanggup kita lakukan dengan beberapa langkah dibawah ini. Dan pastinya kami tampilkan dengan dua cara, alasannya yaitu di hp xiaomi ada yang memakai bahasa indonesia dan ada juga memakai bahasa inggris, jadi kalian sesuaikan saja dengan tampilan smartphone kamu.

Cara Melihat Presentase Xiaomi Menu Settingsnya Menggunakan Bahasa Indonesia


Cara pertama ini khusus pengguna xiaomi yang sajian settingnya memakai bahasa indonesia, jikalau hp kau memakai bahasa Indonesia silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini dan pastinya semua tipe xiaomi sanggup kau terapkan, jikalau agak sedikit berbeda tampilannya, tinggal kalian sesuaikan saja kata-katanya yaa.

1. Kalian buka sajian Pengaturan atau Settingsnya.

2. Lalu kau geser kebawah dan cari Notifikasi & kafe status.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi Cara Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

3. Disitu kau pilih atau tap pada goresan pena Indikator baterai.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi Cara Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

4. Nah sesudah menentukan Indikator baterai, kau ubah dari awalnya Grafik atau Bar atas menjadi Presentase.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Handphone Xiaomi Cara Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi Semua Tipe Lengkap

Cara Melihat Presentase Xiaomi Menu Settingsnya Menggunakan Bahasa Inggris


Pada klarifikasi diatas itu jikalau sajian settingnya memakai bahasa Indonesia, kalau sajian pengaturan atau setelan kau memakai bahasa inggris, silahkan ikuti lagi beberapa langkah dibawah ini. Jika terdapat tata letak atau sebagainya yang berbeda pada langkah dibawah ini, tinggal kalian sesuaikan saja yaa kata-katanya.

1. Buka sajian Setelan atau Pengaturan atau Settings.

2. Lalu kau geser kebawah dan cari tulisan Additional Setting.

3. Setelah itu kau pilih lagi Battery & Performance.

4. Jika sudah kau lanjut lagi ke opsi Battery Indicator.

5. Nah disitu ada 3 pilihan ibarat Graphical, Percentage and Top bar. Disitu kau pilih pada Percentage-nya.

6. Selesai deh dan sudah tampil presentase baterainya di hp kamu.

Mungkin itu saja mengenai cara menampilkan presentase baterai xiaomi miui 7 , 8 dan 9. Jika ada sedikit tata letak yang berbeda, tinggal kalian sesuaikan saja dengan kata-kata diatas yaa. Andai kata teman-teman ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggal komentar saja dibawah dan nanti tim kami niscaya akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat.

: Download 15 Wallpapers Untuk HP Xiaomi Keren Banget
: Cara Cek Kecepatan Internet di HP Xiaomi
: Cara Mengubah Font di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
: Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
: Mengatasi Tidak Muncul "USB Debugging" di HP Xiaomi .

0 Response to "Cara Menampilkan Presentase Baterai Di Hp Xiaomi Semua Tipe Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel