Download Rom Miui 9 Global Beta Xiaomi Lengkap Semua Versi

Kumpulan Download ROM MIUI 9 Global Beta Xiaomi (Update) - MIUI 9 ini bertajuk slogan Lighting Fast yang gres saja diluncurkan sekitar pada tanggal 26 Juli 2017 dan pastinya ini merupakan momen yang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar berat xiaomi, dan terus update hingga kini ini.

Dari laporan yang diterima oleh pihak xiaominya resmi, miui 9 ini akan mengatakan fitur yang akan meningkatkan performa serta user experience yang baik dalam hal stabilitas, dan juga lebih halus atau smooth serta sanggup menghemat daya baterai juga.

 yang gres saja diluncurkan sekitar pada tanggal  Download ROM MIUI 9 Global Beta Xiaomi Lengkap Semua Versi

Namun dibalik semua itu tak lepas dari para pekerja keras dan saling membantu para pengembang tim jago xiaomi yang pastinya sudah menghabiskan banyak waktu dan cukup memakan tenaga untuk melaksanakan pengoptimalan sistem pada miui 9 ini, dan balasannya pun kini sudah sanggup kita rasakan dan pastinya gratis hanya perlu mendownload software yang diharapkan kemudian lakukanlah instalasi sesuai perintah yang ada. Namun ada beberapa tahap yang mendapatkan batch update miui 9 ini dari beberapa versi xiaomi, berikut yang mendapatkan pertama kalinya hingga sanggup menyeluruh.

Batch Pertama yang Mendapatkan Update MIUI 9 Adalah :
  • Redmi Note 4/4X Qualcomm.
  • Mi6.

Batch Kedua yang Mendapatkan Update MIUI 9 Adalah :
  • Mi Note 2.
  • Mi 5 - Mi 5s dan Mi 5s Plus.
  • Mi Max - Mi Max Prime dan Mi Max 2.
  • Redmi 4X.

Batch Ketiga yang Mendapatkan Update MIUI 9 Adalah :
  • Redmi 2 dan Redmi 2 Prime.
  • Mi 3.
  • Mi4 dan Mi4I.
  • Redmi Note 3 Pro dan Redmi Note 3 Special Edition.
  • Redmi Note 4 MTK.
  • Redmi Note 2.
  • Mi 2/2S.
  • Redmi Note Prime.
  • Mi Note.
  • Redmi 3 - Redmi 3 Prime - Redmi 3S dan Redmi 3S Prime.
  • Redmi 4A

Nah itulah beberapa tahapan batch yang pertama kali mendapatkan hingga menyeluruh dan sanggup kita susukan hingga kini ini, dan hingga ketika ini juga banyak yang mengulas bahwa memakai miui 9 walaupun masih beta ini tetap banyak yang bahagia dari pada memakai miui 8, dan problem performance-nya pun juga sangat cepat wes wes wes josss.

Namun sebelum melaksanakan download, kau harus paham antara Recovery ROM dengan Fastboot ROM, jikalau belum paham silahkan baca ulasan dibawah ini dari perbedaan kedua tersebut semoga sanggup dimengerti.

Perbedaan Fastboot ROM Dengan Recovery ROM


Recovery dalam MIUI yaitu ROM yang berekstensi .zip, sementara Fastboot ROM selalu berekstensi .tgz/tar. Pada dasarnya fungsi dari kedua ROM di atas sama saja, yaitu untuk melaksanakan flashing atau mengupdate smartphone Xiaomi kamu, namun berbeda dalam penggunaanya.

Recovery ROM dipakai pada proses flashing dengan Mi Recovery, System Update atau TWRP Recovery. ROM ini sifatnya hanya mengupdate sehingga kau tidak akan kehilangan data kecuali melaksanakan perpindahan ROM dari versi Stable ke Beta dan sebaliknya.

Sedangkan Fastboot ROM, dipakai pada proses flashing memakai PC/Laptop dan sumbangan software MiFlash Tools. ROM ini sifatnya menyerupai clean install (menginstall ulang) sehingga kau akan kehilangan seluruh data jikalau menggunakannya. Fastboot ROM juga mempunyai kegunaan untuk memperbaiki perangkat Xiaomi kau yang mengalami bootloop.

Jika kalian sudah mengetahui perbedaannya, silahkan download dan lakukan instalasi pada rom dibawah ini dan pastikan harus sesuai dengan versi xiaomi kamu.

Download ROM MIUI 9 Global Beta


Dan kalian tidak usah khawatir takut virus atau sejenisnya, alasannya yaitu software ini eksklusif dari link situs resminya dan tidak usah ragu-ragu untuk melaksanakan download, jadi hening saja yaa engak usah panik takut adanya virus dari software tersebut.

Pertama, jikalau saya yang ditanya ROM versi manakah yang terbaik? Jawaban saya yaitu ROM terbaru niscaya lebih baik dari versi sebelumnya, alasannya yaitu idealnya ROM terbaru merupakan perbaikan dari ROM sebelumnya. Yang kedua, saya mustahil mencoba seluruh versi ROM yang ada di seluruh smartphone Xiaomi, jadi silahkan dirasakan sendiri saja mana yang cocok buat kamu.

Ketika kalian mengklik link dibawah, nanti akan dialihkan oleh suatu situs namun sifatnya hanya sementara saja, kalian cukup klik tombol 3 kali pada mouse belahan klik kiri didalam situs tersebut, dan nanti eksklusif sanggup deh drivernya yang kalian butuhkan itu.

Mi Max Prime (64G/128G) (Helium)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Mi Max 32G (Hydrogen)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Mi Note 2 (Scorpio)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Mi 3/Mi 4 (Cancro)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Mi 5s (Capricorn)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Redmi 3/Pro (Prime) (Ido)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Redmi 3S/3X/Prime Global (Land)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Redmi 4X (Santoni)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Redmi Note 3 Pro (Snapdragon) (Kenzo)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Redmi Note 3 Special Edition (Kate)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :

Redmi Note 4 MTK (Nikel)

Fastboot ROM :

Recovery ROM :
Mungkin itu saja ihwal download miui 9 semua versi xiaomi, semoga bermanfaat yaa gaess, misalkan enggak beramnfaat waduh banget saya ngetik sambil nyari linknya sampe tangan pegel nih hehehe, jadi harus paksain manfaat yaa hahaha. Jika berkenan boleh juga dong share artikel ini ke media umum kalian, supaya kami semangat deh untuk menciptakan artikel lainnya hehe, smangap yaa gaess.

: Cara Cek Kecepatan Internet di HP Xiaomi
: Cara Mengubah Font di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
: Download 15 Wallpapers Untuk HP Xiaomi Keren Banget
: Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
: Cara Masuk dan Keluar Mode Fastboot Pada HP Xiaomi di Semua Tipe .

0 Response to "Download Rom Miui 9 Global Beta Xiaomi Lengkap Semua Versi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel