Arti Goresan Pena Recovery Mode Android Dalam Bahasa China

Arti Bahasa China Dalam Fitur Recovery Mode di Handphone Android - Ponsel buatan china memang paling laku di Indonesia ini, dengan harga yang terjangkau serta spesifikasi yang menggila tentu akan menjadi suatu incaran dikalangan bawah umur muda Indonesia. Walaupun harga murah tetapi spesifikasi bukan murahan, itulah yang sering diucapkan setiap orang. ( : Cara Masuk dan Keluar Mode Fastboot Pada HP Xiaomi di Semua Tipe)

Namun tak jarang juga bagi pengguna hp china beliau mendapat bahasa recovery-nya memakai bahasa China, yaa mungkin kalau bahasa inggris masih dapat ditelaah, namun bagaimana kalau bahasa china? pastinya gundah dong bagi kita yang ingin melaksanakan hard reset, fastboot atau sebagainya. ( : Download 15 Wallpapers Untuk HP Xiaomi Keren Banget)

Bahasa China Pada Menu Recovery Mode Android


Nah bagi kalian nih yang gundah mendapat bahasa china, kami akan membantu permasalahan Anda yang ingin melaksanakan sesuatu pada bab OS-nya, baik menyerupai mau hard reset, fastboot, wipe data dan masih banyak lagi. Yaudah pribadi capcuss aja ke kasus, berikut bahasa china kalau di transletin ke bahasa Indonesia. ( : Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan)

rti Bahasa China Dalam Fitur Recovery Mode di Handphone Android Arti Tulisan Recovery Mode Android Dalam Bahasa China
  • 工厂模式 = Factory Mode
  • 自动测试 = Auto Test
  • 手动测试 = Manual Test
  • 单项测试 = Individual Test
  • 测试结果 = Test Result
  • 调试测试选项 = Debug Test Option
  • 擦除e MMC = Wipe emmc
  • 版本信息 = Version Info
  • 重启手机 = Reboot Phone

Bagi yang ingin melaksanakan wipe data atau hard reset, teman-teman disini dapat mencoba untuk menentukan 擦除e MMC = Wipe emmc. Dan seterusnya, Hard Reset akan dimulai, dan sehabis proses Hard Reset tamat maka smartphone akan reboot.

Masih tidak paham juga? Anda dapat pribadi tanya orang china atau enggak ke konter-konter yang penjualnya orang china. Bilang aja, sebagai misalnya begini "Koh atau Nci, ini artinya apa yah? aku mau melaksanakan hard reset tapi enggak tau milih yang mana", hehehe just kidding yaa gaess hehehe. ( : Solusi Ampuh Mengatasi Handphone yang Masuk ke Dalam Air)

Yaa mungkin itu saja mengenai arti goresan pena recovery mode berbahasa China, kalau teman-teman ada yang ingin disampaikan atau ada yang ingin menambahkannya, boleh dong bantu kami melalui kolom komentar dibawah yaa, selamat beraktifitas kembali gaeess.

0 Response to "Arti Goresan Pena Recovery Mode Android Dalam Bahasa China"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel