Mengatasi Hp Xiaomi Yang Hang Atau Layarnya Tidak Dapat Di Sentuh Ataupun Dimatikan

Mengatasi HP Xiaomi yang Hang atau Tidak Bisa Dimatikan Daya - Ketika itu sobat saya pernah konsultasi kepada saya mengenai handphone xiaominya yang tidak sanggup dimatikan daya, restart serta layar tidak sanggup berfungsi kayak disentuh tidak ada reaksinya, mungkin sebab hang sehingga tidak sanggup diapa-apakan.

Kala itu handphone xiaomi sobat saya tipe Xiaomi Redmi 4A, dan ia pun panik sebab ada kiprah pekerjaan yang lagi serius, dan hp nya pun tidak sanggup diapa-apakan. ( : Download 15 Wallpapers Untuk HP Xiaomi Keren Banget)

Setelah saya otak-atik ternyata sangatlah simpel sekali, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 menit sudah sukses kembali normal lagi. Karena kalau hp yang hang atau lemot ibarat itu biasanya ada faktor yang salah dari sistemnya, ntah dari aplikasinya ada yang rusak ataupun memang dari sistem android Anda. ( : 4 Cara Mengatasi Touchscreen HP Android yang Selalu Error Atau Macet)

Mengatasi HP Xiaomi yang Hang atau Tidak Bisa Dimatikan Daya Mengatasi HP Xiaomi yang Hang atau Layarnya Tidak Bisa di Sentuh ataupun Dimatikan

Mengatasi HP Xiaomi yang Tidak Bisa Diapa-apakan Walaupun Sudah Memencet Tombol


Pada kesempatan kali ini kami akan membantu Anda mengenai permasalahan yang tengah kalian alami, sebab hal tersebut bukan Anda saja yang pernah terjadi, ternyata memang produk xiaomi terkadang sering terkena penyakit yang ibarat itu, jadi kalian tidak perlu panik.

Makara kami akan memperlihatkan 3 cara yang sanggup kau lakukan, yuukkss eksklusif aja simak penjelasannya berikut ini. ( : 5 Cara Mengatasi HP Android yang Lemot Parah)

1. Cabut Semua yang Terhubung


Cara ini hanya berlaku kalau handphone xiaomi kau yang baterainya bukan tanam alias sanggup dibongkar pasang, kalau hp kau bersifat baterainya sanggup dicabut. Coba kau eksklusif cabut baterainya dari smartphone kau dan juga sim card serta memori eksternal di cabut juga, kau diamkan selama 5 menit.

Selepas 5 menit berselang, coba kau pasangkan kembali dan nyalakan lagi daya ponselnya, supaya dengan cara ini sanggup membantu. ( : Cara Mengatasi Pola Android yang Lupa Dalam Keadaan Internet Mati Ataupun Hidup dan Terblokir)

2. Pancing Ke Mode Fastboot


Jika baterai kau bersifat tanam, kita sanggup melaksanakan pancingan dengan cara memasuk ke mode fastboot selepas itu kita keluar dari mode tersebut, caranya pun sangat gampang. ( : Arti Tulisan Recovery Mode Android Dalam Bahasa China)
  1. Kamu tekan tombol Power + Volume Down secara bersamaan hingga 10 detik, pada dasarnya hingga ia benar-benar mati.
  2. Nanti akan masuk ke mode fastboot dengan logo ibarat binatang kelinci, nah disitu kau eksklusif pencet tombol Power yang usang hingga ia benar-benar keluar dari mode tersebut.
  3. Dan ia akan nyala secara otomatis daaannn selamat deh handphone kau sudah berhasil diatasi.

3. Pancing Mode Fastboot Versi Kedua


Biasanya setiap versi xiaomi sangat berbeda-beda caranya untuk masuk ke mode fastboot, ada yang dengan cara Power + Volume Down (Seperti cara diatas), kalau tidak sanggup dengan tombol tersebut, berarti cobalah kau pencet dengan tombol Power + Volume Up secara bersamaan hingga ia benar-benar masuk ke mode fastboot.

Jika sudah muncul binatang ibarat kelinci, kau tekan tombol Power yang usang hingga ia benar-benar mati, dan nanti akan hidup secara otomatis deh.

Jika tidak sanggup juga dengan tombol Power + Volume Up, silahkan kau baca pada artikel yang satu ini, supaya sanggup membantu, sebab dengan memancing ke mode fastboot niscaya akan berhasil mengatasi handphone yang hang alias tidak sanggup diapa-apakan. ( : Cara Masuk dan Keluar Mode Fastboot Pada HP Xiaomi di Semua Tipe)

Mungkin tiu saja mengenai handphone xiaomi yang tidak sanggup di sentuh layarnya, tidak sanggup di restart dan tidak sanggup dimainkan atau tidak sanggup dimatikan daya. Semoga dengan cara-cara diatas sanggup membantu Anda yang tengah mengalami problem ini.

Jika teman-teman ada pertanyaan atau sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan nanti tim kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman, kalau berkenan boleh dong bantu kami juga melaksanakan share artikel ini ke media umum kalian hehehe.

0 Response to "Mengatasi Hp Xiaomi Yang Hang Atau Layarnya Tidak Dapat Di Sentuh Ataupun Dimatikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel