Mengatasi Instagram Yang Tidak Dapat Follow Orang Lain

Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain - Kenapa akun instagram saya tidak sanggup follow akun instagram yang lain, atau tidak sanggup follow instagram orang lain? Mungkin itulah pertanyaan yang sering diungkapkan bagi pengguna setia media umum instagram. Apalagi bagi Anda yang suka pebisnis online melalui jejaringan instagram, pastinya nyesek banget dong yaa gaess.

( : 2 Cara Download Instastory di Instagram dari HP dan Komputer)
( : Mengatasi Instagram yang Tidak Bisa Live)
( : Cara Copy Paste atau Menyalin Postingan dan Komentar di Instagram)

Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain Mengatasi Instagram yang Tidak Bisa Follow Orang Lain

Sebagai pengguna setia instagram, seharusnya Anda mematuhi kebijakan-kebijakan yang sudah ditentukan, sebelum menciptakan akun kau pastinya akan disuruh membaca kebijakan mereka, nah jikalau kau melewatinya saja alias asal Accept saja maka jangan kesal kalau instagram kau kena penalti atau peringatan. Secara tak disadari kalau kita sering melaksanakan follow instagram orang lain dengan waktu yang berdeketan, memberi hastag dengan waktu yang berdekatan, spam komentar, jasa followers supaya followers banyak, itu semua yakni hal yang harus kau hindari sebab pihak mereka di tahun kini ini tidak sebodoh di tahun sebelumnya yang masih gampang kita akalin.

Mengatasi Akun Instagram yang Tidak Bisa Follow Akun Orang Lain


Makara pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit tips untuk kalian yang tengah mengalami kejadian ini, yaa walaupun tidak 100% berhasil, sehingganya kalian sudah berusaha untuk memperbaikinya, agar saja sanggup dilakukan dengan baik dan benar. Namun sebelum ke kasusnya, alangkah baiknya kita kenalan terlebih dahulu pada penyebabnya, supaya lain kali kau tidak melaksanakan hal yang seharusnya dihentikan dilakukan malah dilakukan.

Penyebab Tidak Bisa Follow Akun Instagram


Jika kau pernah mendapat pesan kurang lebih ibarat ini "The maximum number of requests per hour has been exceeded”, “No users found”, “Action not allowed", dipastikan itu yakni penyebabnya dan merupakan kesalahan pada diri kau sendiri, berikut penyebab terjadinya.
  • Telah Melewati Batas Maksimum Followers - Pihak instagram hanya memperlihatkan setiap akun memfollow hingga 7500 akun, jadi kalau melebihi dari nominal segitu hingga kapanpun juga kau tidak akan sanggup follow akun lain.
  • Sering Memfollow Akun Lain Dalam Waktu Dekat - Kalau Anda sering melaksanakan hal yang tidak masuk akal ibarat melaksanakan follow akun lain dalam waktu bersahabat ibarat 1 menit sudah melaksanakan follow 10 akun lebih, maka akun kau akan dianggap spam.
  • Sering Like Postingan Dalam Waktu Dekat - Sama tampaknya follow akun, kalau kau sering me-like setiap postingan dalam waktu dekat, sudah dipastikan akun kau akan ditindak lanjuti sebagai akun spam.
  • Tidak Sopan Dalam Berkomentar - Jika kau pernah melaksanakan komentar disebuah postingan akun lain atau akun sendiri, kemungkinan besar akun kau telah diadukan oleh pengguna lain sebagai komentar dengan bahasa yang mengandung SARA, kayak mencela orang lain.

Cara Mengatasinya

  1. Unfollow Pada Akun yang Tidak Pernah Aktif - Dari pada membuang-buang kuota followers, mending lebih baiknya unfollow saja pada akun yang sudah tidak aktif lagi. Dan perlu diingatkan juga, instagram hanya memperlihatkan unfollow 20 akun pada setiap jamnya.
  2. Tunggu Saja Sampai 2 Hari (48 Jam) - Kemungkinan besar akun kau terkena pinalti atau pelanggaran, cobalah tetap bersabar hingga 48 jam lamanya, agar sanggup memfollow akun lain lagi.
  3. Minta Bantuan Dari Pihak Instagram - Alangkah baiknya coba kau tanyakan saja pada tim instagramnya terkait yang terjadi pada akun kamu, supaya mereka akan membeberkan semua penyebab masalahnya dan pastinya akan diberikan solusi juga.
  4. Ganti Kartu SIM - Cara ini memang tidak masuk akal, namun dari pengguna lain dengan mencobanya di handphone sahabat pakai SIM yang beda atau mengganti SIM di hp kamu, biasanya sanggup lagi dilakukan.
  5. Paksa Berhenti dan Hapus Data - kalau cara yang satu ini agar sanggup diatasi, sebab dengan melaksanakan hentikan serta hapus data maka semua basis data baik itu data login, data profil dan sebagainya akan terhapus atau kembali lagi ke default ibarat halnya gres install instagram dari playstore. Jika kau bingung, silahkan lihat pada gambar dibawah ini cara melakukannya.
Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain Mengatasi Instagram yang Tidak Bisa Follow Orang Lain
  • Buka hidangan Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - cari aplikasi Instagramnya - kemudian disitu kau pilih Paksa Berhenti dan pilih lagi Hapus Data.
Pada metode diatas tersebut saya memakai rujukan pada handphone yang OS-nya v5.1.1, jikalau berbeda dari tata letak atau kata-katanya, tinggal kalian sesuaikan sendiri saja yaa gaess.

Setiap orang dan setiap akun pastinya mempunyai penyebab serta cara mengatasinya yang berbeda-beda, ada yang cepat dan ada juga yang lama. Makara tetaplah bersabar, dan saya sarankan kau baca lagi kebijakan yang ada di Instagram, supaya kau selalu terhindari dari hal-hal yang tak diinginkan pada akun kamu.


Mungkin itu saja mengenai instagram yang tidak sanggup memfollow akun lain, jikalau teman-teman ada pertanyaan atau kritikan lainnya, silahkan tinggal komentar saja dibawah dan nanti tim kami akan menjawabnya dengan cepat dari semua pertanyaan teman-teman, selamat untuk mencobanya dan agar berhasil yaa gaess.

0 Response to "Mengatasi Instagram Yang Tidak Dapat Follow Orang Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel