3 Cara Mengatasi Aplikasi Android Yang Terkunci Atau Lock

Cara Paling Jitu Dalam Membuka Aplikasi Android yang Dikunci - Setiap orang mempunyai huruf dan pribadi yang berbeda – beda, dan setiap orang juga ingin biar privasi yang ia punya tidak diketahui banyak orang, termasuk pada smartphone atau tablet android yang ia punya.

Kebanyakan dari pengguna android memasang AppLock atau Aplikasi pengunci yang bertujuan biar tidak ada seorangpun yang sanggup mengetahui isi dari Smartphone yang mereka punya.

Tidak hanya pada bab layar saja, tetapi terkadang ada juga yang memperlihatkan password pada semua aplikasi yang terinstall menyerupai , Pesan, BBM, WhatsApp, Facebook Messenger, Line, dan aplikasi lainnya.

Hal ini juga bertujuan biar tidak ada seorangpun yang sanggup menguntip isi chat dari aplikasi messenger tersebut. Tapi dibalik itu semua, Bagaimana Jika Nantinya Kita Lupa Dengan Kata Sandi Aplikasi Tersebut? Dan Bagaimana Cara Kita Membukanya?. ( : 4 Cara Mengatasi Touchscreen HP Android yang Selalu Error Atau Macet)

Inilah yang menjadi permasalah para pengguna android mengenai LUPA KATA SANDI APPLOCK. Tapi damai saja alasannya yakni hal tersebut sanggup anda atasi dengan gampang dan cepat. Untuk mengatasinya, simak beberapa cara dalam mengatasi lupa kata sandi applock berikut ini.

Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci


Untuk saya sendiri memakai aplikasi App Lock berjulukan CM Security. Selain sebagai Anti Virus, aplikasi ini juga sanggup dipakai sebagai aplikasi App Lock. Sebagai contohnya, saya beranggapan bahwa saya lupa dengan pola kunci CM Security.

Ada 3 cara yang sanggup anda coba nantinya, dan berikut langkah-langkah mengenai 3 cara tersebut. ( : 10 Aplikasi yang Cocok Untuk Para Jomblo Biar Enggak Kesepian)

1. Menghapus Data Aplikasi App Lock


Cara Paling Jitu Dalam Membuka Aplikasi Android yang Dikunci 3 Cara Mengatasi Aplikasi Android yang Terkunci atau Lock
  • Pertama, masuk pada hidangan Pengaturan, kemudian pilih Aplikasi.
  • Kemudian cari aplikasi berjulukan CM Security.
  • Selanjutnya, pada tampilan informasi aplikasi tersebut. Pilih Paksa Berhenti dan Hapus Data maka semua data aplikasi tersebut akan hilang.
  • Coba buka aplikasi yang terkunci maka secara eksklusif akan terbuka dan tidak memasukkan kata sandi atau PIN lagi.
  • Selesai.

2. Menonaktifkan Aplikasi App Lock Android


Cara Paling Jitu Dalam Membuka Aplikasi Android yang Dikunci 3 Cara Mengatasi Aplikasi Android yang Terkunci atau Lock

Selain menghapus data aplikasi App Lock. Cara kedua yang sanggup anda coba yaitu dengan menonaktifkan aplikasi App Lock dari Device Administrators. Terkadang cara ini cukup ampuh dan banyak yang berhasil.
  • Pertama, masuk pada hidangan Pengaturan, kemudian pilih Keamanan.
  • Scrool kebawah dan cari aplikasi Administrator Perangkat.
  • Kemudian hilangkan centang pada aplikasi CM Security.
  • Jika berhasil, maka selanjutnya anda sanggup mencoba kembali cara pertama dengan menghapus Data Aplikasi.
  • Selesai.

3. Uninstall Aplikasi App Lock Android


Jika cara pertama ataupun cara kedua tidak sanggup anda lakukan alasannya yakni Pengaturan android juga terkunci. Maka cara terakhir yang sanggup anda lakukan yakni dengan menghapus aplikasi. Menghapus aplikasi juga tidak sanggup anda lakukan secara manual alasannya yakni nantinya anda tetap diharuskan untuk memasukkan kata sandi atau PIN App Lock tersebut.

Untuk itulah anda memerlukan aplikasi berjulukan All-in-One-Toolbox. Aplikasi ini sanggup membantu menghapus aplikasi App Lock tanpa harus meminta izin terlebih dahulu. Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Paling Jitu Dalam Membuka Aplikasi Android yang Dikunci 3 Cara Mengatasi Aplikasi Android yang Terkunci atau Lock
  • Pertama, unduh aplikasi All-in-One-Toolbox melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : https://play.google.com/store/apps/details?id=imoblife.toolbox.full
  • Setelah berhasil mengunduh, Install dan buka aplikasi tersebut. Pilih tombol Toolbox.
  • Selajutnya pilih Lepas Pemasangan.
  • Pilih aplikasi pengunci sesuai dengan aplikasi yang anda gunakan. Misalnya CM Security. Untuk menghapus aplikasi pilih Pelepasan Yang Dipilih.
  • Selesai.

Selain 3 cara diatas, anda juga sanggup memanfaatkan tombol Lupa Password. Tombol tersebut berfungsi untuk melaksanakan riset kata sandi App Lock dengan memasukkan alamat email yang anda miliki. ( : 3 Cara Mengetahui IP Address di HP Sendiri Ataupun HP Orang Lain)

Itulah ulasan mengenai Cara Membuka Aplikasi Android Yang Terkunci semoga sanggup membantu dan bermanfaat untuk semuanya, selamat mencobanya yaa gaess. Oh iya jikalau ingin bertanya atau sebagainya silahkan, nanti salah satu dari tim kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat.

Artikel ini kami berhubungan dengan Ngawidian

0 Response to "3 Cara Mengatasi Aplikasi Android Yang Terkunci Atau Lock"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel