Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Dapat Install Di Hp Xiaomi

Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi - Kehadirannya smartphone xiaomi di Indonesia hingga kini ini masih saja eksis, hal tersebut terbukti dari segi harganya yang sangat terjangkau namun spesifikasi sangat luar biasa. Dengan begitu, tentu masyarakat cenderung lebih menyukai harga yang murah tetapi spesifikasi tidak mau murahan juga.

Dan kini kini sanggup kalian miliki dengan hp xiaomi, dan saya pribadi juga lebih suka dengan hp brand xiaomi dari awal hadirnya di Indonesia hingga kini ini masih saja memakainya, dan kalau bosan terkadang saya tukar dengan versi yang lebih tinggi lagi.

Perlu kau garis bawahi lagi, jikalau handphone spesifikasi yang luar biasa tetapi aplikasi tidak ada sama sekali atau sedikit, alias tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan kita, tentu tidak ada efek apa-apanya bagi kita. Tanpa adanya aplikasi, kita tidak sanggup melaksanakan apa yang ingin kita lakukan sesuai dari fitur aplikasi itu sendiri.

Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi

Nah, untuk pengguna xiaomi sama ibarat brand handphone lainnya, kita sanggup menginstall atau mendapat aplikasi di google playstore, disana sangat banyak sekali banyak sekali aplikasi serta dengan fiturnya yang berbeda-beda.

Mungkin juga beberapa dari kita cenderung lebih suka install aplikasi dari browser, bukan dari playstore. Alasan tersebut sanggup saja aplikasi tidak ada di google playstore, sehingga mereka lebih menentukan menginstall dari browser aplikasinya, ibarat saya ini terkadang install aplikasi dari browser yang memang dari playstore sendiri belum ada aplikasi yang saya inginkan.

Namun ada beberapa hambatan jikalau kita install aplikasi diluar playstore, yang dikhawatirkan yakni virus dari aplikasi tersebut, alasannya yakni xiaomi yakni handphone canggih, sehingga ia juga sanggup mendeteksi aplikasi manakah yang mempunyai virus dan mana yang tidak.

Tetapi tidak semua aplikasi mempunyai virus, namun masih saja hp xiaomi mendeteksi bahwa aplikasi tersebut yakni virus, sehingga aplikasi tersebut dicekal atau diblokir dan kita tidak sanggup menginstall aplikasi yang telah kita download dari browser.

Mengatasi Aplikasi Dicekal atau Diblokir di HP Xiaomi


Nah, jikalau hal tersebut terjadi pada hp kamu, saya ada sedikit tips yang sanggup kalian terapkan kini juga. Karena ada salah satu fitur yang terdapat di sajian settings tidak mengijinkan sumber tidak dikenal, jikalau aplikasi yang dicekal tadi tidak dikenal oleh hp kamu, maka aplikasi tersebut akan dihanguskan alias akan dibuang dari riwayat unduhan.

Yaudah yukss dari pada bahas terus yang ada menciptakan kalian pusing nantinya hehe, jadi eksklusif aja akan saya jelaskan bagaimana cara mengatasinya. Sebenarnya cara ini sangat gampang sekali, hanya perlu mengaktifkan fitur yang terdapat di sajian settings kita, berikut ulasan lengkapnya.

1. Langkah awal kalian buka Menu Settings atau Pengaturan.

2. Lalu kalian pilih Setelan Tambahan.

Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi

3. Kemudian pilih Privasi.

Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi

4. Nah, disini kau aktifkan pada fitur Sumber Tidak Dikenal.

Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi

5. Selesai, kini silahkan kau coba deh aplikasinya.

Cara diatas saya menggunakan handphone xiaomi dengan sistem operasinya Nougat, jikalau ada sedikit perbedaan pada tampilan sajian settingsnya, tinggal kalian sesuaikan saja sendiri yaa gaess, pada pada dasarnya cukup aktifkan sumber tidak dikenal saja.

: Cara Menghilangkan Iklan di Android
: Download 15 Wallpapers Untuk HP Xiaomi Keren Banget
: Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
: Cara Mengalihkan Panggilan Masuk di HP Xiaomi
: Cara Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi

Mungkin itu saja yang sanggup saya share mengenai Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi kepada teman-teman yang sudah membacanya dan menerapkannya, biar berhasil yaa gaess, selamat untuk mencobanya. Oh iya, jikalau ada hal yang ingin ditanyakan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah dan nanti akan saya bantu deh, biar hari-harimu menyenangkan yaa gaess.

0 Response to "Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Dapat Install Di Hp Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel