Cara Menciptakan Password Di Winrar Dengan Gampang (File Zip)

 File winrar mempunyai tugas penting untuk membungkus data atau file Anda Cara Membuat Password di Winrar dengan Praktis (File Zip)

File winrar mempunyai tugas penting untuk membungkus data atau file Anda, ibarat halnya saja saat kau menulis kata-kata pastinya akan ditaruh dibuku biar lebih gampang untuk menulis sekaligus dibawa juga gampang alasannya yaitu buku sudah dibungkus oleh sampul.

Seperti itulah file winrar ini dibungkus untuk mempermudah atau menggabungkan suatu file ke dalam winrar. Namun, paling banyak orang yang memakai file winrar ini sebagai kumpulan data-data penting atau dijual belikan dalam keadaan berbayar.

Contohnya lagi, bila kau membeli sebuah games tentu akan diberikan password pada winrarnya saat ingin di extract, alasannya yaitu games tersebut tidak gratis. Jika kau tidak tau caranya bagaimana mengunci file winrar kau biar semua data kau tidak dibaca oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. Berikut cara mudahnya untuk mengunci file tersebut.

Cara Menambahkan atau Memberi Password Pada File Winrar

Untuk menyimpan banyak data alangkah baiknya kau mengkompres terlebih dahulu data-data kau biar lebih ringan kapasitasnya, dapat juga memakai software winrar lho!. Software winrar ini berperan juga untuk mengkompres sebuah file biar menjadi kecil yang nantinya akan berupa file .rar dan juga ada banyak format-formatnya ibarat .zip .bin dan lainnya.

: Cara Praktis Membuat Contact Form Dinamis Tanpa Coding

Oke eksklusif saja tidak usah banyak lagi penjelasannya, kita eksklusif ke sasaran pada dasarnya yakni mengunci file winrar.
  • Sebelumnya, pilih file yang akan di compress biar menjadi lebih ringan kapastiasnya. Namun bila tidak mau, juga tak masalah.
  • Setelah itu klik kanan dokumen yang ingin Anda berikan password, kemudian klik pada goresan pena Add to archive.
  • Setelah diklik nanti akan muncul winrarnya dan kemudian klik set password yang berada di bab kanan bawah.
  • Lalu isikan password sesuai harapan Anda, dan selepas itu klik OK.
  • Selesai.
Nah! Bagaimana, gampang bukan? Oh iya jangan lupa, kalau ingin mengikuti tutorial ini kau harus mempunyai file winrar dulu yah. Coba download saja di google banyak kok.

0 Response to "Cara Menciptakan Password Di Winrar Dengan Gampang (File Zip)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel