Tips Belakang Layar Mempercepat Pengisian Baterai Hp Dikala Di Charger

lama hasilnya hanya sanggup beberapa persen saja Tips Rahasia Mempercepat Pengisian Baterai HP Saat di Charger

Pasti ngeselin banget dong ya, jika kita sudah charger hp lama-lama hasilnya hanya sanggup beberapa persen saja, padahal itu hp lagi diperlukan banget. Dan lebih keselnya lagi jika dipakainya cepat habisnya sedangkan di charger lamanya sanggup 3 kali lipat, oleh alasannya yaitu itu kami disini ingin membuatkan sedikit pengalaman saja.

"Terus bagaimana nih cara mengatasinya, palingan juga enggak terang ngasih taunya", jika kau memang keberatan untuk mengikutinya lebih baik diclose aja artikel ini ya Mas/Mba, dari pada dibaca capek-capek tetapi tidak diikuti sama juga bohong dong hehe. Oleh alasannya yaitu itu disini kami hanya membuatkan pengalaman saja, jika mau ikuti silahkan jika tidak juga tak masalah.

Berikut Cara Mempercepat Ngisi Batre HP Saat di Charger

1. Pastikan Kamu Gunakan Charger yang Original

Cara yang pertama ini yaitu dengan memakai charger yang original (Asli dari Boxnya saat beli), alasannya yaitu setiap smartphone mempunyai tegangan yang berbeda-beda. Kalau kau memakai charger dengan brand hp lain apalagi tegangannya beda dengan hp kamu, bisa-bisa hp kau juga akan panas yang hiperbola saat dicharger.

2. Aktifkan Mode Pesawat

Memang sih mematikan mode pesawat jaringan seluler akan terhenti, tetapi perlu kau ketahui jika jaringan seluler yang aktif maka ia akan mencari jaringan yang stabil dan pastinya daya baterai juga akan terkuras. Oleh alasannya yaitu itu, aku sarankan sih aktifkan saja fitur mode pesawatnya alasannya yaitu ini kita aktifkannya hanya sementara kok (Tidak lama-lama).

3. Jangan Charger HP Kamu Melalui Port USB

"Ini maksudnya apa sih?", misalkan kau charger hpnya melalui usb laptop, maka tegangan yang dikasih melalui USB hanya mencapai 0,1 A hingga 0,5 A. Tentunya hal ini tidak sebanding dengan charger yang biasanya, jadi lain kali jangan charger melalui Port USB.

4. Jangan Mainkan Smartphone Ketika di Charger

Hal ini memang bukan absurd lagi ya gaes, tetapi aku ingatkan kembali mohon jangan mainkan hp dalam keadaan sedang di charger, dan bahkan hp kau sanggup menjadikan panas loh!, jika main hp dalam keadaan di charger.

5. Shutdown/Matikan HP Pada Saat Pengisian Baterai

Cara yang terakhir ini sanggup kau gunakan untuk mempercepat pengisian baterai dengan cara di matikan kondisi hp kamu, alasannya yaitu semua aktifitas yang berjalan pada hp tentu akan berhenti semua sehingga pengisian baterai akan stabil dan salah satu cara yang paling ampuh dalam mempercepat pengisian daya baterai.

Mungkin dengan 5 cara diatas sanggup membantu kau yang belum mengetahuinya, dengan begitu mudah-mudahan sanggup kau terapkan dirumah, dikantor, disekolah ataupun dimana kau berada. Apabila ada masukan mengenai artikel ini sanggup komentar dikolom paling bawah ini ya!, selamat untuk mencobanya.

0 Response to "Tips Belakang Layar Mempercepat Pengisian Baterai Hp Dikala Di Charger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel