Cara Gampang Menghemat Kuota Internet Untuk Smartphone

 Pada jaman kini kebutuhan internet memang sudah menjadi makanan pokok kita sehari Cara Praktis Menghemat Kuota Internet Untuk Smartphone

Pada jaman kini kebutuhan internet memang sudah menjadi makanan pokok kita sehari-hari,
dimana teknologi kini sudah maju pesat. Maka bukan hal yang lumrah lagi bila uang habis dengan cepat alasannya membeli kuota internet, apalagi hal ini paling sering dialami untuk anak yang masih berstatus sekolah. Pada artikel kali ini akan kita kupas satu persatu untuk menghemat kuota internet, yang dimana sebelumnya begitu cepatnya kuota internet habis hanya beberapa hari saja, bahkan hingga hitungan jam.

Kuota internet bisa saja terkuras habis pada aplikasi yang kita gunakan, terlebih lagi streaming youtube yang bisa mengkurasnya begitu ceepaatt. Maka, aplikasi yang kita gunakan sangat besar lengan berkuasa pada kuota internet yang kita gunakan. Lantas aplikasi apa saja yang bisa menghemat kuota internet kita? Disini akan saya jelaskan 3 aplikasi yang dimana aplikasi Anda tersebut bisa kalian ganti dengan aplikasi dibawah ini.

Chrome Browser

Bagi kalian yang suka melaksanakan aktifitas browsing, namun khawatir kuota internet takut habis, aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan, ialah Chrome Browser. Chrome Browser ini bisa menghemat kuota Internet Anda 50%, alasannya aplikasi yang satu ini terdapat fitur Data Saver, dimana data saver ini menyimpan cookies atau data-data yang suka kau jelajahi. Dengan adanya fitur tersebut, Chrome Browser juga salah satu aplikasi yang paling banyak diminati alasannya bisa mempercepat loading dan menghemat data internet.

Opera Max

Opera Max juga sama halnya dengan Chrome Browser, aplikasi yang satu ini juga menghemat data 50%. Cara kerja aplikasi ini juga sangat sederhana, Opera Max akan membuang cookies serta pemblokiran iklan yang memakan banyak kuota internet, tentu hal tersebut akan menghemat kuota internet Anda. Namun sayangnya, aplikasi yang satu ini jarang ada yang minat alasannya banyak yang beralasan tampilannya kurang menarik, tidak ibarat halnya browser lainnya.

My Data Manager

Aplikasi My Data Manager merupakan aplikasi buatan dari Mobidia Technology, sistem yang terdapat pada aplikasi ini akan melacak pemakaian data seluler secara spesifik. Cara kerja sistemnya juga cukup canggih, dimana aplikasi ini akan mencari sumber iklan atau hal sebagainya yang menciptakan kuota Anda termakan. Terlebih lagi, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur alarm yang mempunyai kegunaan untuk mengingatkan kuota internet Anda yang akan membengkak.

0 Response to "Cara Gampang Menghemat Kuota Internet Untuk Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel