3 Cara Mengatasi This App Has Been Blocked For Your Protection Di Windows 10

3 Cara Mengatasi This app has been blocked for your protection - Pengguna windows 10 bersyukurlah kalian sebab windows tersebut mempunyai sistem keamanan yang sangat ketat, walaupun kalian tidak menginstall antivirus windows 10 tetap berpengaruh dalam melawan virus yang menyedap data-data atau sebagainya. Saking ketatnya sistem keamanan windows 10, semakin sulit windows defender untuk dinonaktifkan, kecuali dengan metode khusus gres sanggup dimatikan.

Dalam sistem keamanan windows yang satu ini memang harus kita beri jempol sebab windows lainnya tidak sama bahkan fiturnya pun juga lebih canggih windows 10 dari pada windows 7 dan 8.

Namun kita tetap saja dibentuk kesal oleh sistem keamanan windows 10 yang selalu memblock driver-driver yang dianggap sebagai spam/virus, padahal semua software yang kita install belum kategori virus namun windows 10 tetap menganggapnya sebagai malware, dan ia pun pribadi menghapus driver yang kita install tanpa memberitahunya lebih lanjut.

Mengatasi This app has been blocked for your protection di Windows 10


Kaprikornus pada kesempatan kali ini ingin membagikan sebuah tips sedikit untuk mengatasi This app has been blocked for your protection terhadap windows 10, dan kami akan memberikannya menjadi 3 penggalan yang dimana kalian sanggup ikuti metode pertama, bila tidak berhasil sanggup ikuti metode kedua dan seterusnya. Berikut ulasan lengkapnya yang sanggup kau coba dibawah ini.

1. Melakukan Unblock Pada Sistem Keamanan atau Proteksinya


Pada metode pertama ini untuk memperbaiki This app has been blocked for your protection dengan melaksanakan unblock pada sistem keamanan atau proteksinya. Untuk melakukannya sangat gampang sekali, kalian cukup klik kanan pada file yang diblokir (Yang berekstensi .exe) kemudian pilih Properties. Pada penggalan General kalian coba lihat kebawah atau kesamping kemudian cari goresan pena Security, langkah selanjutnya tinggal centang saja pada Unblock kemudian klik Apply dan OK.

2. Menonaktifkan Windows Defender Smartscreen Untuk Sementara


Jika metode pertama tadi masih tidak sanggup juga, langkah selanjutnya kalian melaksanakan nonaktif windows defendernya untuk sementara waktu saja hingga proses instalasi selesai, untuk lebih lengkapnya silahkan kalian ikuti metode dibawah ini.

1. Buka windows defendernya, sanggup juga buka dari klik Logo Windows yang berada dipojok kiri bawah kemudian ketik Windows Defender, habis itu tinggal diklik deh bila sudah muncul untuk membukanya.

2. Disitu kau pilih pada App & Browser Control, lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya.

This app has been blocked for your protection 3 Cara Mengatasi This app has been blocked for your protection di Windows 10

3. Pada penggalan SmartScreen for Microsoft Edge, kalian pilih OFF (Pastikan semua browser ataupun file lainnya disilang terlebih dahulu, cukup windows defender aja yang dibuka).

This app has been blocked for your protection 3 Cara Mengatasi This app has been blocked for your protection di Windows 10

4. Kemudian coba deh kau lakukan instalasi pada software atau drivernya. Jika sudah diinstall maka kau balikkan lagi windows defenernya jangan dalam keadaan Off, sebab hal tersebut sangat penting untuk memberantas virus yang ada di online atau ketika kita browsing tiba-tiba ada serangan virus secara belakang layar maka windows defender akan membantu Anda.

3. Run as administrator


Misalkan dengan metode kedua diatas masih tidak sanggup juga, coba deh kau ikuti/terapkan metode ketiga ini biar sanggup diatasi. Cara ini memang agak sedikit rumit, tetapi kalian jangan khawatir sebab saya akan jelaskan beserta gambarnya juga supaya kau paham-paham dikitlah walaupun awalnya tidak paham banget, berikut caranya yang sanggup kau terapkan.

1. Kalian buka cmd sebagai run as administrator, caranya sanggup klik Logo Windows yang berada dipojok kiri bawah kemudian ketik cmd dan klik kanan kemudian pilih Run as administrator.

This app has been blocked for your protection 3 Cara Mengatasi This app has been blocked for your protection di Windows 10

2. Ketika cmd-nya terbuka, kau ketik perintah net user direktur /active:yes kemudian tekan Enter pada keyboard. Jika sudah berhasil, silahkan kau ubah user default menjadi user administrator.

This app has been blocked for your protection 3 Cara Mengatasi This app has been blocked for your protection di Windows 10

3. Cara mengubah user default ke user direktur sangat gampang sekali, kalian klik Start pada Taskbar kemudian klik user yang aktif pada ketika ini kemudian logout deh. Habis itu kalian login sebagai user Administrator, selesai.

4. Jika sudah masuk sebagai user administrator, langkah selanjutnya yaa kau install deh driver atau software yang awalnya diblock tadi, biar sanggup berjalan lancar dijamin niscaya bisa.

5. Kalau mau mematikan user administratornya sangat gampang sekali, kau ke cmd lagi sebagai run as direktur kemudian ketik perintah net user direktur /active:no kemudian tekan Enter pada keyboard.

6. Selesai.

Nah itulah artikel pembahasan dari yang sanggup kami berikan kepada Anda mengenai cara mengatasi This app has been blocked for your protection, biar dari 3 metode diatas atau 3 cara diatas sanggup diatasi dengan gampang dan sesuai dengan harapan. Jika berkenan boleh dong bantu kami juga untuk share artikel ini ke media umum kalian supaya teman-teman kalian juga mengetahui cara mengatasinya hehe, smangaapp semuanya.

Lihat Juga : Cara Mengatasi CMD yang Tidak Bisa Dibuka
Lihat Juga : Cara Merubah Tampilan di CMD Menjadi Keren
Lihat Juga : Cara Melihat Serial Number Pada Laptop Dengan Mudah
Lihat Juga : Mengatasi Windows Defender yang Tidak Bisa Dibuka
Lihat Juga : Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Windows Defender .

0 Response to "3 Cara Mengatasi This App Has Been Blocked For Your Protection Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel