6 Cara Mengatasi Tidak Dapat Menciptakan Status Gres Di Whatsapp

Memperbaiki WhatsApp yang Tidak Dapat Membuat Status - Dengan hadirnya fitur status selama 24 jam ini memang yang menciptakan whatsapp semakin laku dan banyak yang mengunduhnya, ibarat halnya stories instagram. Seiring berjalannya waktu semakin canggihlah media umum whatsapp ini, mulai dari membuka whatsapp dari komputer, mengatur status whatsapp yang hanya sanggup dilihat oleh orang tertentu, melihat pesan whatsapp walaupun sudah dihapus oleh pengirimnya dan masih banyak lagi kecanggihan lainnya pada whatsapp.

Namun dari semua itu ada sedikit kekurangan yang terdapat pada media umum yang satu ini, yang dimana sebagian pengguna mengeluh hal yang sama yakni tidak sanggup menciptakan status di aplikasi whatsappnya, tentu hal tersebut menciptakan kita jengkel terlebih lagi bagi yang suka bisnis melalui medsos yang satu ini. Penyebab yang paling umum terjadi biasanya akhir file cache yang menumpuk, sehingga sanggup memperlambat proses pada sistem whatsapp.

Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Buat Status Baru


Kaprikornus pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tips sederhana mengenai status whatsapp yang bermasalah, mungkin langkah dibawah ini belum tentu 100% berhasil, tapi sehingganya kalian sudah berusaha kali saja sanggup membantu dengan baik yaa gaess, sambil berdoa semoga sanggup teratasi hehehe, yuukss pribadi aja kita bahas untuk memperbaikinya.

1. Menghapus File Cache


File cache ini memang sangat elok untuk proses berjalannya suatu aplikasi, namun semakin banyak file cache yang menumpuk justru sangat tidak baik untuk aplikasi dan bahkan handphone kau juga akan kena dampaknya. Nah mengenai cara menghapus file cache ini, kalian sanggup baca pada artikel yang satu ini supaya sanggup memahaminya secara baik dan isinya artikelnya juga tidak terlalu panjang ini, jadi silahkan baca saja. ( : 2 Cara Membersihkan Cache yang Terdapat di HP Android)

2. Paksa Berhenti dan Hapus Data


Metode yang satu ini yakni menghapus semua basis data pada aplikasi whatsapp-nya, jadi semua ibarat basis login, akun dan sebagainya akan hilang (Seperti halnya gres install aplikasi dari playstore saja yang membutuhkan login kembali pada akun), jadi pastikan sebelum melaksanakan hal ini kau harus mengingat kembali akun whatsapp kau untuk login lagi nantinya.

Pada langkah dibawah ini kalau agak sedikit berbeda pada pembukaan aplikasi baik itu tata letak atau kata-katanya tinggal kalian sesuaikan sendiri saja yaa.

Memperbaiki WhatsApp yang Tidak Dapat Membuat Status 6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Membuat Status Baru di WhatsApp
  • Buka sajian Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - disitu kau cari aplikasi Whatsapp - kemudian pilih tombol Paksa Berhenti kemudian pilih lagi tombol Hapus Data.

3. Update Aplikasi WhatsAppnya


Jika masih tidak sanggup juga berarti ada sistem yang memang harus kalian perbarui yakni dengan pergi ke playstore dan cari aplikasi whatsapp-nya kemudian tinggal kau perbarui deh atau update aplikasinya. Karena dengan memperbarui sistem semua file-file bug akan hilang serta memperbaiki file sistem yang hilang.


4. Hapus Aplikasi Lalu Install Kembali


Jika sudah melaksanakan update tetapi masih bermasalah, cobalah kau untuk menghapus aplikasi whatsappnya pada smartphone kamu, alasannya kemungkinan besar file sistem tidak sanggup menindihnya dengan cara memperbarui, tetapi cobalah menghapus aplikasi dari perangkat hp mu kemudian menginstallnya kembali dari playstore, semoga sanggup teratasi dengan baik sesudah menginstallnya kembali.

5. Bongkar Semua Perangkat yang Terhubung


Cara ini memang sedikit aneh, tetapi alangkah baiknya kita coba terlebih dahulu saja semoga sanggup membantu juga yakni dengan mencabut semua perangkat yang terhubung pada smartphone kamu. Caranya cukup gampang yaitu kau matikan terlebih dahulu daya ponselnya kemudian cabutlah baterai, sim card dan memori eksternalnya, kemudian diamkan selama 10 menit. Jika sudah 10 menit, coba kau pasang kembali dan nyalakan daya ponselnya. Kalau hp kau bersifat baterai tanam, kau cukup mematikan daya ponsel kemudian mencabut sim card dan memori eksternal saja.

6. Internet Lemot


Kalau masih tidak sanggup juga dari cara-cara diatas, itu sudah niscaya ialah kesalahan dari internet kau sendiri, kalau kau pengguna dari wifi cobalah restart pada routernya semoga dengan melaksanakan restart sanggup teratasi dengan optimal jaringannya. Atau lebih baiknya silahkan baca pada link artikel dibawah ini mengenai mempercepat jaringan sinyal, yukks kalau ingin membacanya tinggal diklik saja yaa.


Mungkin itu saja mengenai whatsapp yang tidak sanggup menciptakan status baru, kalau teman-teman ada pertanyaan atau masukkan lainnya, silahkan tinggal komentar saja dibawah dan nanti tim kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat. Semoga sanggup membantu yaa gaess, kalau berkenan boleh dong bantu kami juga melaksanakan share artikel ini ke media umum kalian hehehe.

0 Response to "6 Cara Mengatasi Tidak Dapat Menciptakan Status Gres Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel