3 Cara Mengatasi Tampilan Layar Laptop Atau Pc Yang Terbalik

 kali ini kita akan ngebahas bagaimana untuk  3 Cara Mengatasi Tampilan Layar Laptop atau PC yang Terbalik

Hai sobat , kali ini kita akan ngebahas bagaimana untuk menormalkan layar dekstop komputer kita yang terbalik. Baik itu terbalik kearah kanan, kiri, keatas maupun kebawah. Sehingga cukup menyulitkan kita yang lagi mengerjakan tugas, apalagi kalau kiprah itu penting niscaya merasa resah sampai-sampai kepala kita juga ikut miring deh hehehe.

Hal ini juga pernah aku alami dengan diri sendiri, yang dimana saat itu aku lagi ngerjain kiprah desain dan secara tak sengaja aku memencet tombol yang aku tak ketahui secara bersamaan sehingga layar dekstop komputer aku terbalik. Lebih lucunya lagi, alasannya yaitu itu kiprah desain besok ingin dipresentasikan mau enggak mau aku ikut miring-miring juga deh kepalanya hehehe.

Dan keesokan harinya aku tanya kepada sobat aku wacana layar dekstop aku yang miring ini, sesudah aku lihat ternyata sangat gampang sekali untuk mengatasinya. Oke pribadi saja kita atasi solusi ini, disini aku akan menjelaskannya dengan 3 cara yakni dari shortcut keyboardnya pribadi dan dari settingannya.

: Cara Praktis Mengunci Folder di Data Komputer Tanpa Software

Mengatasi dari Keyboard

 kali ini kita akan ngebahas bagaimana untuk  3 Cara Mengatasi Tampilan Layar Laptop atau PC yang Terbalik
  1. Tekan tombol secara bersamaan Ctrl + Alt + TANDA PANAH KEATAS (Untuk mengarah menjadi normal).
  2. Tekan tombol secara bersamaan Ctrl + Alt + TANDA PANAH KEBAWAH (Untuk arah terbalik kebawah).
  3. Tekan tombol secara bersamaan Ctrl + Alt + TANDA PANAH KEKANAN (Maka layar akan terbalik ke samping kanan).
  4. Tekan tombol secara bersamaan Ctrl + Alt + TANDA PANAH KEKIRI (Maka layar dekstop akan terbalik ke arah kiri).

Mengatasi dari Graphics Options

 kali ini kita akan ngebahas bagaimana untuk  3 Cara Mengatasi Tampilan Layar Laptop atau PC yang Terbalik

Kalau cara yang satu ini hanya melalui graphics options saja, dan ini salah satu tampilan layar dekstop laptop saya.
  • Klik kanan pada layar dekstop.
  • Pilih Graphics Options.
  • Pilih Rotation.
  • Nah disitu ada Rotate beberapa degrees, kalau untuk normal menyerupai gambar diatas (Landscape) tinggal pilih 0 Degrees.
  • Selesai.

Mengatasi dari Display Settings Untuk Windows 8 dan 10, Untuk Windows xp dan 7 Screen Resolution

Untuk cara yang satu ini dapat Anda ikuti, tetapi lebih ribet dari pada cara kedua diatas. Kalau untuk windows xp ataupun 7, Anda tinggal pilih Screen Resolution. Sedangkan untuk windows 8 dan 10, Anda tinggal pilih Display Settings. Pada cara yang satu ini aku menggunakan windows 10.

1. Klik kanan pada layar dekstop dan pilih Display Settings (Pada gambar dibawah, maaf sengaja aku potong gambarnya semoga lebih lezat dilihat).

 kali ini kita akan ngebahas bagaimana untuk  3 Cara Mengatasi Tampilan Layar Laptop atau PC yang Terbalik

2. Nanti akan muncul jendela Display, dan Anda tinggal pilih Orientation, sesudah itu nanti ada goresan pena "Keep these display settings?", Anda tinggal pilih pada goresan pena Keep Changes untuk menggantinya, sedangkan Revert untuk membatalkannya.

 kali ini kita akan ngebahas bagaimana untuk  3 Cara Mengatasi Tampilan Layar Laptop atau PC yang Terbalik

3. Sedangkan untuk windows xp ataupun 7, maaf aku tidak menampilkan gambar alasannya yaitu disini aku tidak menggunakan windows 7. Namun Anda dapat ikuti langkah-langkah untuk menggantinya.
  1. Klik kanan pada dekstop.
  2. Pilih Screen Resolution.
  3. Nanti akan muncul layar pengaturannya, selepas itu tinggal pilih deh pada pilihan Orientation.
  4. Ganti sesuka Anda maunya menyerupai apa.
  5. Selesai.

Bagaimana cara diatas gampang bukan? apabila bermanfaat artikel ini bolehlah bantu share ya gaes hehe. Sampai ketemu lagi di tutorial atau hal menarik lainnya di situs ini, dan jangan lupa jikalau kalian galau atau bagaimana silahkan bertanya saja dan Insya Allah akan kami jawab dengan cepat.

0 Response to "3 Cara Mengatasi Tampilan Layar Laptop Atau Pc Yang Terbalik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel