Cara Forget Password Wifi Pada Windows 10 Terbaru

Cara Forget Password Wifi Windows 10 di PC atau Laptop - Fitur yang terdapat pada windows baik itu windows 7, 8 dan 10 sangat bermanfaat sekali untuk kita dalam berselancar di dunia internet, dan semua perangkat sanggup kita temukan fitur wifi ini pada pc maupun laptop. Jika kita tidak mempunyai fitur wifi pada laptop / pc kita, tentu kita seolah-olah tidak mempunyai apa-apa yang hanya sia-sia saja kalau bermain tanpa adanya wifi.

Manfaat wifi ini kita sanggup searching apapun yang ingin kita carikan menurut keyword pada google penelusuran, selain itu ada juga beberapa software yang melaksanakan update otomatis kalau wifi aktif pada komputer kita. Dan kegunaan update software ini untuk mencegah adanya sistem bug pada software yang kita install, dan pastinya memerlukan sebuah data internet atau biasa dikenal dalam dunia komputer yakni wifi.

Tetapi kalian pernah enggak sih ketika menyalakan hotspot dari handphone tetapi SSID sama dengan wifi dulu namun hanya passwordnya saja yang berbeda, tentu kita tidak akan sanggup terhubung alasannya yakni masih menyimpan password yang lama.

Kira-kira ngerti enggak nih maksud saya pada klarifikasi hotspot hp ini? hehe, oh iya misalkan kalian beneran tidak sanggup terhubung ketika menyalakan hotspot pada handphone, yakni salah satu yang sanggup kalian atasi yakni mengganti SSID atau melupakan / forget password lamanya.

Cara Forget Password Wifi di Windows 10


Selain hotspot yang saya sebutkan diatas, ada juga sih yang beralasan kurang nyaman saja kalau ada password wifi yang tersimpan namun tidak sanggup terhubung kembali. Hmm kira-kira kalian pusing enggak nih yang saya jelasin pada simulasi /  referensi diatas? yaudah lah yuks pribadi aja ke-penjelasannya, agar kalian enggak galau lagi hehe.

Dan cara ini hanya sanggup diterapkan pada pengguna windows 10 saja, misalkan kalian windows 7 dan windows 8 silahkan cari tips lainnya saja, alasannya yakni akan beda pada tampilannya untuk melakukan forget password wifi di laptop atau pc. Berikut ulasan lengkapnya, metode ini sanggup kita lakukan aneka macam versi windows 10.

1. Pertama kalian klik Ikon Wifinya, dan pilih Network & Internet Settings.

 Fitur yang terdapat pada windows baik itu windows  Cara Forget Password Wifi Pada Windows 10 Terbaru

2. Lalu kau klik pada fitur Wi-Fi yang terdapat dibagian sisi kiri, dan pilih lagi Manage Known Networks.

 Fitur yang terdapat pada windows baik itu windows  Cara Forget Password Wifi Pada Windows 10 Terbaru

3. Selepas itu nanti akan ada beberapa daftar wifi yang pernah terhubung sama komputer kamu, disitu kau pilih saja wifi mana yang ingin dilupakan passwordnya kemudian tinggal pilih tombol Forget.

 Fitur yang terdapat pada windows baik itu windows  Cara Forget Password Wifi Pada Windows 10 Terbaru

4. Selesai dah.

Lihat Juga : Cara Melewati Situs Terblokir Internet Positif di HP Android
Lihat Juga : Cara Melihat Password Wifi Menggunakan CMD
Lihat Juga : Cara Transfer Pulsa Smartfren Sesama Operator
Lihat Juga : 3 Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Speedy
Lihat Juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel / Simpati ke Nomor Lain

Nah itu ia cara forget password wifi pada windows 10, kalau kalian ada pertanyaan atau kritik lainnya silahkan tinggal komentar saja dibawah dan nanti akan saya bantu. Jika berkenan boleh dong bantu saya juga untuk share artikel ini ke media umum kalian, supaya temen kalian pada tau untuk cara melupakan password yang tersimpan pada windows 10 hehe. Selamat untuk mencobanya yaa gaess, semoga berhasil.

0 Response to "Cara Forget Password Wifi Pada Windows 10 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel