3 Cara Mengatasi Mozilla Firefox Yang Selalu Keluar Sendiri

Mengatasi Mozilla Firefox yang Tidak Bisa Dibuka atau Sering Keluar Sendiri - Browser sangat berbagai yang sanggup kita gunakan, ibarat google chrome, mozilla firefox, internet explorer, baidu browser, opera dan masih banyak lagi. Dari beberapa browser tersebut hanyalah mozilla firefox yang paling ringan, mungkin dulu mozilla ini agak berat, sesudah ia melaksanakan update gres menjadi lebih cepat dan simpel diakses.

Tak hanya dispensasi saja sesudah ia melaksanakan pembaruan sistem, tampilannya pun juga berubah 70% dari sebelumnya, dan kini jauh lebih simpel dipakai lantaran tampilannya sangat elegant dan siapapun yang memakainya niscaya ia akan lebih suka dengan mozilla dari segi tampilannya.

Namun ada beberapa kesalahan sedikit dari mozilla ini, walaupun telah melaksanakan update dan menjadi lebih ringan, tetapi ada juga beberapa pengguna browser jenis ini ia selalu keluar tanpa alasannya dan bahkan tidak sanggup dibuka sama sekali. Tentu dengan hal yang ibarat itu menciptakan kita menjadi gregetan, apalagi kalau ada kiprah yang hampir deadline, sayangnya browser mozilla kesayanganmu tidak sanggup dibuka, pastinya kesal banget dong yaa gaess.

Cara Mengatasi Mozilla Firefox yang Sering Keluar Sendiri


Kaprikornus disini saya akan memperlihatkan beberapa tips yang sanggup kau terapkan, yang mana browser firefox kau sering keluar sendiri tanpa alasannya apapun. Yaudah yukss eksklusif aja nih gaess kalian simak yaa cara mengatasinya, berikut beberapa cara yang sanggup kau terapkan untuk memperbaiki mozilla yang sering keluar sendiri.

1. Restart PC atau Laptop Kamu


Metode pertama ini yang paling mudah, dikala melaksanakan restart maka semua sistem yang berjalan distart up windows akan terhenti dan menjadi mode default lantaran tidak adanya aktifitas. Begitu juga dengan browser mozilla, kalau browser kau sering keluar sendiri cobalah kau restart pc atau laptop kamu, agar dengan metode yang paling simpel ini sanggup diatasi dengan baik yaa gaess.

2. Uninstall Mozilla dan Install Lagi


"Kenapa enggak di update saja, dan kenapa harus di uninstall kemudian install lagi?" Mungkin itu pertanyaan yang akan kalian tanyakan kan?, perlu kau garis bawahi, kalau kau melaksanakan update mozilla dan itu semua sistem belum tentu mau melaksanakan pembaruan secara 100%. Paham tidak maksud saya?, kalau tidak paham yaudah eksklusif aja deh terapkan apa yang saya perintahkan, lantaran melaksanakan update dan uninstall kemudian install lagi, lebih baik dengan cara uninstall kemudian menginstallnya kembali, dari pada update yaa gaess.

3. Cara yang Paling Sering Dilakukan Oleh Teman Saya


1. Kalian Klik Kanan pada ikon mozilla firefoxnya, kemudian kau pilih Properties.

2. Jika sudah menentukan Properties, kau pilih pada bab hidangan Shortcut yang terdapat dibagian atas, kemudian pilih lagi Open File Location (Jika gambar dibawah ini agak buram sedikit, kalian klik saja gambarnya supaya sanggup di zoom).

Mengatasi Mozilla Firefox yang Tidak Bisa Dibuka atau Sering Keluar Sendiri 3 Cara Mengatasi Mozilla Firefox yang Selalu Keluar Sendiri

3. Setelah itu kau cari folder Application, kalau sudah ketemu kau buka folder tersebut dengan Notepad.

Mengatasi Mozilla Firefox yang Tidak Bisa Dibuka atau Sering Keluar Sendiri 3 Cara Mengatasi Mozilla Firefox yang Selalu Keluar Sendiri

4. Kalau sudah ke buka berbentuk notepad, nanti disitu ada beberapa arahan dan kau cari Crash Reporter, dan pada bab Enabled=1 disitu kau ubah menjadi Enabled=0 .

Mengatasi Mozilla Firefox yang Tidak Bisa Dibuka atau Sering Keluar Sendiri 3 Cara Mengatasi Mozilla Firefox yang Selalu Keluar Sendiri

5. Jika sudah ubah ke 0, kini kau Simpan notepad tersebut. Langkah terakhir juga sudah melaksanakan save, kau Restart komputer kamu.

6. Selesai.

Pada metode ketiga ini sudah banyak testimoni yang melakukannya, dan juga banyak yang berhasil dan browser mozilla mereka tidak keluar kembali. Intinya sih, kalian Restart dulu komputer kau dan kalau tidak bisa, silahkan ikuti metode kedua dan tidak sanggup juga gres kau ikuti metode ketiga dari sobat saya ini.


Mungkin itu saja yang sanggup saya share kepada kalian, agar bermanfaat yaa gaess. Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan nanti akan saya bantu. Semoga dengan artikel Mengatasi Mozilla Firefox yang Selalu Keluar Sendiri sanggup bermanfaat untuk teman-teman yang sudah membacanya, selamat untuk mencobanya dan agar berhasil.

0 Response to "3 Cara Mengatasi Mozilla Firefox Yang Selalu Keluar Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel