5 Cara Mengatasi Aplikasi Yang Sering Keluar Sendiri Di Hp Android

Mengatasi Aplikasi yang Sering Keluar Mendadak di Handphone Android - Aplikasi yang sering keluar sendiri memang terkadang menciptakan kita kesal, contohnya lagi asyik-asyiknya chattingan sama sobat ehh tiba-tiba aplikasi tersebut eksklusif menutup secara tiba-tiba tanpa adanya pemberitahuan. Mungkin pada artikel sebelumnya kami juga sudah menciptakan topik mengenai aplikasi yang keluar sendiri juga, namun masih banyak yang kurang akurat dari postingan tersebut, jadi untuk itu kami akan membuatnya kembali di artikel ini. ( : Mengatasi Aplikasi Sering Keluar atau Menutup Sendiri di HP Android)

Mengatasi Aplikasi Android yang Sering Menutup Otomatis


Pada kesempatan kali ini kami akan mengulasnya secara akurat yang dijamin 90% sukses sanggup Anda lakukan, enggak usah basa-basi lagi, eksklusif saja simak ulasan berikut ini supaya sanggup berhasil untuk mengatasinya yaa gaess. ( : 5 Cara Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti di HP OPPO)

1. Bersihkan File Cache Pada Aplikasinya


File cache ini memang sangat berharga sekali untuk kelangsungan aplikasi berjalan, namun semakin banyaknya file cache tersebut maka akan menjadikan lemot pada smartphone, sehingga sanggup digaris bawahi akan berdampak pada aplikasi juga dan balasannya sanggup keluar sendiri. Makara untuk itu silahkan kalian bersihkan file cachenya pada setiap-setiap aplikasi yang terinstall maupun aplikasi bawaan, sebagai tumpuan dibawah ini kami menggunakan smartphone dengan OS-nya v5.1.1 , kalau ada perbedaan pada tata letak ataupun kata-katanya silahkan kalian sesuaikan sendiri saja yaa. ( : 2 Cara Membersihkan Cache yang Terdapat di HP Android)

Mengatasi Aplikasi yang Sering Keluar Mendadak di Handphone Android 5 Cara Mengatasi Aplikasi yang Sering Keluar Sendiri di HP Android
  • Buka sajian Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - kemudian kau cari aplikasinya - dan pilih Hapus Cache (Lakukan disetiap aplikasi).

2. Hapus Aplikasi yang Tidak Berguna


Kemungkinan besar ialah memori internal kau sudah tidak sanggup menampung sistem yang berjalan, dan kalau aplikasi kau yang terlalu banyak tetapi memori tidak memadai, akan mengakibatkan aplikasi tidak sanggup diakses. Makara untuk tentang ini lakukanlah pembatalan aplikasi yang dianggap kau sudah tidak dipakai lagi, alasannya terlalu banyak aplikasi akan terus berjalan sistemnya dan memakan storage smartphone kamu. ( : 4 Cara Mengatasi Storage Space Running Out di HP Android)

Mengatasi Aplikasi yang Sering Keluar Mendadak di Handphone Android 5 Cara Mengatasi Aplikasi yang Sering Keluar Sendiri di HP Android
  • Buka sajian Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - kemudian cari aplikasi yang tidak dipakai lagi - dan pilih Hapus Instalan.
Pada metode pembukaan aplikasi tersebut, kami menggunakan tumpuan pada OS v5.1.1, kalau berbeda tinggal kalian sesuaikan sendiri saja kata-katanya tau tata letak yang terdapat pada smartphone kamu.

3. Jika Aplikasinya Masih Berguna Semua, Coba Lakukan Hapus Data


Cara ini kalau aplikasi-aplikasi kalian dianggap masih berguna, coba lakukan hapus data pada setiap aplikasi. Namun dengan melaksanakan hapus data nanti akan menghapus basis data menyerupai data login, profile akun dan sebagainya, jadi pastikan kalau ingin melaksanakan hal ini kau harus masih ingat akun kau alasannya nanti akan dimintai login kembali kalau kalian membuka aplikasinya (Seperti halnya habis melaksanakan install aplikasi saja, memerlukan login akun).

Mengatasi Aplikasi yang Sering Keluar Mendadak di Handphone Android 5 Cara Mengatasi Aplikasi yang Sering Keluar Sendiri di HP Android
  • Buka sajian Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - kemudian kau cari aplikasinya yang ingin dilakukan pembatalan - dan pilih Hapus Data kalau ada tombol Paksa Berhenti juga, kau pilih juga Paksa Berhenti.
Pada metode pembukaan aplikasi tersebut, kami menggunakan tumpuan pada OS v5.1.1, kalau berbeda tinggal kalian sesuaikan sendiri saja kata-katanya tau tata letak yang terdapat pada smartphone kamu.

4. Upgrade Sistem Operasinya


Jika masih tidak sanggup juga kemungkinan OS smartphone kau masih abal-abal alias masih menggunakan versi lama, cobalah kau lihat kalau ada pembaruan kau lakukan pembaruan dan pastinya kau harus terhubung ke Wifi serta baterai yang harus full alasannya ia memakan daya ponsel dan memakan sedikit waktu juga.

5. Recovery Smartphone


Kalau masih tidak sukses juga, cara yang ampuh yakni dengan melalui recovery mode, dan cara ini dibilang cukup ekstrim alasannya semua data ataupun aplikasi terinstall akan terhapus. Makara kami sarankan kau back-up dulu semua file-file yang penting baik numpang ke handphone sobat ataupun ke komputer untuk sementara waktu saja. Kalau kau tidak mengetahui cara recovery, silahkan tonton saja video di youtube dan jangan melihat caranya dari artikel bagi kau yang masih awam mengenai recovery, alasannya sangat berbahaya. So, eksklusif ajaa tonton videonya di youtube dan disana tersedia sangat berbagai yaa gaess. ( : Arti Tulisan Recovery Mode Android Dalam Bahasa China)

Mungkin itu saja mengenai aplikasi yang sering keluar otomatis di handphone android, kalau teman-teman ada masukkan atau kritik lainnya, silahkan eksklusif komentar saja dan nanti tim kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat. Selamat untuk mencobanya yaa gaess supaya berhasil, kalau berkenan juga boleh dong bantu share artikel ini ke media umum kalian hehehe.

0 Response to "5 Cara Mengatasi Aplikasi Yang Sering Keluar Sendiri Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel