Cara Menambahkan Pemberitahuan Di Grup Line Semoga Tidak Karam Dengan Chat Lainnya

Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line Supaya Tidak Tenggelam dengan Chattingan Lainnya - Media sosial line belakangan ini memang jarang melaksanakan update aplikasi pada google playstore atau appstore ataupun sejenisnya, dan baru-baru ini ia sering melaksanakan update kembali, mungkin alasannya penggunanya yang kurang nyaman alasannya tidak melaksanakan pembaruan tampilannya lagi, sesudah melaksanakan pembaruan lagi barulah pengguna usang kembali lagi muncul.

Dan pembaruan yang kali ini yaitu adanya fitur pemberitahuan atau notice yang mana berkhasiat untuk mengatasi percakapan kita yang tenggelam, menyerupai halnya telegram. Tak hanya pemberitahuan saja, masih banyak lagi menyerupai stiker dan meningkatkan sistem keamanan data.

Oh iya, kalian tau dong line ini sangat cocok dijadikan media umum grup, apalagi kalau grup kelas atau ekskul, pastinya lebih yummy mengaksesnya. Seperti yang sudah kita ketahui, jikalau percakapan yang begitu panjang hingga ratusan, dan percakapan kita sudah tak tampil lagi padahal percakapan kita sangat penting, tetapi malah tenggelam.

Dan cara salah satunya yaitu melabelkannya, atau melaksanakan pemberitahuan biar orang yang ada di grup kita dapat membacanya kembali cukup dengan mengklik noticenya atau pemberitahuan yang tersedia.

Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line Supaya Tidak Tenggelam dengan Chattingan Lainn Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line Supaya Tidak Tenggelam dengan Chat Lainnya

Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line


Kaprikornus pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan tips sedikit kepada kalian biar chattingan kita tidak tenggelam, yaudah yukss eksklusif aja nih simak dari pada jelasin panjang-panjang tetapi tidak paham nantinya hehe, berikut ulasan lengkapnya.

1. Kalian buka aplikasi linenya, kemudian ketik sesuatu ke grup line kalian.

Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line Supaya Tidak Tenggelam dengan Chattingan Lainn Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line Supaya Tidak Tenggelam dengan Chat Lainnya

2. Nah pada pesan kau itu, kau tekan yang usang hingga muncul beberapa daftar pilihan, kau pilih Pemberitahuan.

Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line Supaya Tidak Tenggelam dengan Chattingan Lainn Cara Menambahkan Pemberitahuan di Grup Line Supaya Tidak Tenggelam dengan Chat Lainnya

3. Selesai deh, dan kini pesan kau itu sudah ada di pemberitahuan pada bab atas.

Lihat Juga : Cara Ampuh Menghapus Teman di Line
Lihat Juga : Cara Download Video di Line 100% Work
Lihat Juga : Cara Mengatasi Aplikasi LINE yang Tidak Bisa Dibuka di HP
Lihat Juga : Mengatasi Sayangnya Line Telah Berhenti di HP Android
Lihat Juga : 10 Aplikasi yang Cocok Untuk Para Jomblo Biar Enggak Kesepian

Mungkin itu yang dapat aku share kepada kalian, jikalau ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaa gaess, atau ada kritik / masukkan lainnya. Dengan ulasan cara menambahkan pemberitahuan di grup line biar tidak karam dengan chat lainnya bermanfaat yaa gaess, selamat untuk mencobanya.

Dan untuk menghilangkan pemberitahuannya sangat gampang sekali, kalian cukup klik pada Ikon Tanda Panah Kecil Kebawah, dan pilih deh Jangan Tampilkan Lagi. Dan kalian tidak akan melihat pemberitahuan tersebut lagi muncul pada bab atas chattingan line, selamat untuk mencobanya yaa gaess.

0 Response to "Cara Menambahkan Pemberitahuan Di Grup Line Semoga Tidak Karam Dengan Chat Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel