4 Cara Mengatasi Whatsapp Yang Tidak Ada Notifikasi Dikala Ada Pesan Masuk

Mengatasi WhatsApp Tidak Ada Pemberitahuannya Ketika Ada Pesan Masuk - Terkadang dikala kita lagi penting-pentingnya tengah chattingan sama orang tetapi tidak ada notifikasi pesan masuk terutama pada aplikasi whatsapp, whatsapp yang tidak ada notifikasi masuk tentu akan menciptakan penggunanya akan sulit untuk mengetahui.

Namun kalau kita buka aplikasinya gres deh itu pesan dapat kelihatan, padahal notifikasi yang masuk menyerupai itu sangatlah penting bagi kita untuk mengetahuinya, tak hanya whatsapp saja menyerupai facebook, line, instagram, telegram dan sebagainya kalau ada notifikasi tentu akan mempermudah kita untuk mengetahuinya tanpa perlu buka aplikasinya. ( : Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus)

Mengatasi WhatsApp Tidak Ada Notifikasi Ketika Pesan Masuk


Nah pada kesempatan kali ini kami akan membantu Anda dalam mengatasi notifikasi yang error, hal ini ada dua faktor yang menyebabkannya, dapat alasannya ialah Anda sendiri yang mengatur dari pengaturannya atau memang dari aplikasi whatsapp-nya yang belum memperizinkan pemberitahuan dan Anda harus menyalakan izin tersebut secara manual.

Dan untuk itu kami akan menunjukkan 3 klarifikasi yang dimana kalian dapat mencobanya satu-persatu dan pastinya kami akan menjelaskannnya secara perlahan-lahan supaya kalian gampang untuk menelaahnya, yukks eksklusif capcuss aja. ( : Mengatasi Keyboard Handphone yang Hilang)

1. Setting Notifikasi-nya


Metode yang pertama ini kalian dapat menyettingnya dari aplikasi itu sendiri, alasannya ialah dapat saja dikala kalian lagi mengatur setting ehh malah menonaktifkan notifikasi, dan Anda ingin menyalakan kembali malah lupa.

Oke untuk itu kalian dapat eksklusif lihat pada langkah-langkah dibawah ini, dan kalian tentunya juga dapat mengaturnya menjadi dering atua getar atau sebagainya.

Mengatasi WhatsApp Tidak Ada Pemberitahuannya Ketika Ada Pesan Masuk 4 Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Ada Notifikasi Ketika Ada Pesan Masuk
  • Buka aplikasi WhatsApp Anda - Setelan - Notifikasi - Nah disitu kalian dapat cek semua notifikasi yang ada, menyerupai Getar, Nada, Notifikasi Pop Up, Lampu, dan sebagainya.

2. Lihat Pada Kelola Pemberitahuan


Jika cara pertama masih tidak dapat juga, cobalah kalian menunjukkan hak kanal izin aplikasi whatsapp, mungkin dapat jadi dikala pertama kali kalian buka aplikasi whatsapp dan muncul pemberitahuan hak izin kalian malah pilih Blokir.

Untuk itu cobalah untuk mengizinkan aplikasinya, alasannya ialah hingga kapanpun Anda tidak akan dapat memunculkan notifikasi kalau tidak memperizinkan sistem yang berjalan.

Oh iya, kalau cara dibawah untuk membukanya agak sedikit berbeda dengan tampilan di hp kamu, kalian dapat menyesuaikannya sendiri yaa alasannya ialah pola gambar dibawah ini kami memakai hp versi lollipop v5.1.1.

Mengatasi WhatsApp Tidak Ada Pemberitahuannya Ketika Ada Pesan Masuk 4 Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Ada Notifikasi Ketika Ada Pesan Masuk
  • Buka hidangan Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - Semua - kemudian kau cari aplikasi WhatsApp - dan cari lagi pada Kelola Pemberitahuan - nah disitu kalian aktifkan pada Izinkan Pemberitahuan hingga tombolnya berwarna cerah (Kalau berwarna gelap dia nonaktif, dan sebagai misalnya warna di hp saya warna hijau yang mengambarkan warna cerah berarti sudah aktif).

3. Hentikan dan Hapus Data Aplikasi


Untuk cara yang satu ini kita akan mencobanya yang dimana akan menyerupai aplikasi gres lagi alasannya ialah semua data base akan hilang menyerupai login akun, menghapus file cache, history, bookmark dan masih banyak lagi yang pada dasarnya menyerupai aplikasi gres lagi.

Untuk itu kalian dapat coba pada langkah yang satu ini dan kalau ada cara yang sedikit berbeda untuk membukanya kalian tinggal menyesuaikan saja tata letak atau kalimat tulisannya.

Mengatasi WhatsApp Tidak Ada Pemberitahuannya Ketika Ada Pesan Masuk 4 Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Ada Notifikasi Ketika Ada Pesan Masuk
  • Buka hidangan Pengaturan atau Settings - Setelan Tambahan - Manajemen Aplikasi - cari aplikasi WhatsApp - dan kau pilih Paksa Berhenti kemudian Hapus Data.

4. Hapus WhatsApp dan Install Kembali


Jika masih tidak dapat juga cobalah kalian uninstall atau menghapus aplikasi whatsappnya, selepas itu kalian install lagi deh di playstore. Dan perlu kalian ingat juga, dikala membuka aplikasi whatsapp-nya sehabis melaksanakan install ulang cobalah untuk menunjukkan hak izin dan juga eksklusif atur pada notifikasi yang sudah kami jelaskan pada point pertama tadi. ( : Cara Mengatasi Download yang Sering Tertunda atau Gagal di Playstore)

Mungkin itu saja mengenai whatsapp yang tidak ada pemberitahuan pesan masuk, kalau teman-teman masih ada yang galau atau sebagainya, kalian dapat eksklusif berikan balasan kalian masing-masing pada kolom komentar dibawah yaa, dan semua pertanyaan pastinya akan kami jawab dengan cepat.

Dan selamat untuk mencobanya yaa gaess, agar berhasil. ( : Mengatasi Google Playstore yang Tidak Bisa Terbuka atau Error)

0 Response to "4 Cara Mengatasi Whatsapp Yang Tidak Ada Notifikasi Dikala Ada Pesan Masuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel