Mengatasi Biar Hp Android Tidak Cepat Panas

 Pernah enggak sih HP Android kau mengalami panas Mengatasi Supaya HP Android Tidak Cepat Panas

Hai hai hai sobat , bagaimana nih kabar kau sekarang? tentu sehat-sehat saja ya! Hehehe. Pernah enggak sih HP Android kau mengalami panas, niscaya pernah dooong makanya aku lagi cari artikel ini untuk mengatasinya. HP Android memang sih bab dari hidup kita, seolah-olah sudah menjadi keluarga yang begitu akrabnya, maka tak heran juga kalau kita lagi bersama teman tetapi teman kita malah asyik dengan gadgetnya tersebut.

Nah! ngomong-ngomong untuk mengatasi hp yang panas disini kita akan bahas bareng-bareng untuk mencegahnya bahkan kalau lagi asyiknya main games tiba-tiba hp yang kita genggam panas secara mendadak sehingga kita main juga tak nyaman. Oke pribadi saja ke inti sarinya, simak baik-baik artikel dibawah ini ya gaes.

1. Hapus Aplikasi yang Tak Penting

Langkah yang pertama kau uninstall semua deh aplikasi yang tak berguna, lagi pula buat apa coba banyak-banyak tetapi tidak ada manfaatnya. Karena faktor utama yang menciptakan hp panas akhir RAM yang berjalan terus-menerus untuk mengolah aplikasi yang ada, jadi kalau aplikasi yang terlalu banyak akan mengakibatkan hp akan panas juga.

2. Jangan Gunakan HP Ketika Sedang di Charger

Tips selanjutnya yaitu jangan pakai hp kesayangan kau dalam keadaan charger, apalagi kalau sedang main games, pokoknya jangan dimainkan. Karena daya listrik yang sedang mengalir tidak akan stabil dan menciptakan semua sistem bekerja bisa-bisa hp kau juga akan panas.

3. Jangan Mainkan HP Dibawah Matahari

Kalau yang satu ini tentu pada tau dong, tapi kasihan juga nih yang belum tahu oleh alasannya yaitu itu kami sarankan untuk tidak bermain dibawah terik matahari.

: Cara Kirim Pesan Otomatis di WhatsApp

4. Jangan Terlalu Lama Menyalakan Data Seluler atau Wifi

Kalau cara yang ini masih banyak yang tidak mengetahui, padahal data selular yang menyala atau wifi dapat mengakibatkan hp panas terlebih lagi kuota kita juga akan berkurang dan baterai cepat habis juga. Makara gunakan data selular atau wifi seperlunya saja, kalau sudah final dimatikan kembali.

5. Istirahatkan Sejenak HP Android Anda

"Loh! sayakan lagi asyik main hp kok disuruh istirahatkan, ahh bohong nih artikel ini", memang banyak sih yang beranggapan yang ibarat itu, tapi cara yang ini benar sudah terbukti oleh aku sendiri. Ketika aku bermain hp dalam waktu cukup lama, tiba-tiba hp aku bermetamorfosis panas padahal spesifikasi hp aku cukup tinggi.

Selepas itu aku tiba ke produk hp aku dan bertanya-tanya, ternyata memang benar walaupun hp dengan spesifikasi yang tinggi tetap panas apabila kita bermainnya cukup lama. Seperti halnya saja manusia, kalau kita bekerja terus hingga berhari-hari tanpa istirahat tentu kita akan capek dan lemas.

6. Jangan Sembarangan Install Aplikasi yang Tidak Dikenal

Nah! ini nih yang paling sering terjadi, kalau kita menemui aplikasi yang fiturnya cukup menarik jangan hingga diinstal kalau kita tak mengenalnya. Contohnya saja kalau ketemu aplikasi foto dengan fitur muka kau dapat seganteng justin biebir atau secantik artis-artis luar negeri, tetapi kau gres pertama kali mengetahui aplikasi ini, jangan hingga diinstall alasannya yaitu hal ini pernah terjadi pada teman saya.

Ya sekianlah tips yang sangat sederhana ini, biar dapat bermanfaat dan apabila ada masukan yang lainnya boleh komentar dibawah ya gaes.

0 Response to "Mengatasi Biar Hp Android Tidak Cepat Panas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel