Cara Menyembunyikan File Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

Pernah enggak sih kau di isengin sama sahabat yang suka jahil melacak keberadaan file-file pada handphone kita?, niscaya kesel dong, apalagi kalau filenya merupakan file penting, wah sangat berbahaya itu. Tapi untuk itu hening aja gaess, dunia kini ini sudah canggih dan kau pastinya akan sanggup sembunyikan file-file kau di hp tanpa aplikasi perhiasan yang pastinya. ( : Cara Mengubah Font di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan)

Tetapi cara ini hanya bagi pengguna handphone bermerk xiaomi saja, untuk brand handphone lainnya dinantikan saja yaa, postingan gres dari kami. Untuk duduk kasus handphone xiaomi memang tak usah diragukan lagi gaess fitur-fiturnya yang jauh lebih canggih dari pada hanphone lainnya yang harganya sangat mahal.

Walaupun xiaomi hp murah, tetapi kualitas tidak murahan gaess, fitur yang sangat menarik dari xiaomi ada mengecek kecepatan internet, membuat kamera xiaomi menjadi bagus, sangat gampang membedakan xiaomi palsu dan asli, dan masih banyak lagi.

Cara Sembunyikan File Data di Handphone


Untuk sembunyikan data penting kita dari orang-orang jahil, kau sanggup ikuti langkah-langkah dibawah ini yaa. Jika ada penempatan tata letak atau kata-kata yang beda sedikit, silahkan kau menyesuaikannya sendiri yaa gaess, atau sanggup kami bantu dengan cara, kau berkomentar diartikel ini, dan nanti akan kami balas dengan cepat dari pertanyaan Anda.

1. Buka hidangan Berkas, kemudian kau pilih Penyimpanan yang terdapat dibagian atas.

Pernah enggak sih kau di isengin sama sahabat yang suka jahil melacak keberadaan file Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

2. Disitu kau pilih deh file yang ingin disembunyikan nantinya, kalau sudah ketemu filenya kau tahan yang usang hingga sampingnya ketanda ceklis, habis itu pilih Sembunyikan.

Pernah enggak sih kau di isengin sama sahabat yang suka jahil melacak keberadaan file Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

3. Dan jeng jeng jeng, sudah hilang deh file kau (Bukan terhapus, tetapi hanya disembunyikan saja). Jika ingin menampilkan filenya lagi, kau sanggup ikuti cara dibawah ini.

4. Pertama kau buka lagi hidangan Berkas, selepas itu pilih Titik Tiga dipojok kanan atas, kemudian pilih Tampil berkas tersembunyi.

Pernah enggak sih kau di isengin sama sahabat yang suka jahil melacak keberadaan file Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

5. Horeeee, file kau sudah kembali muncul lagi deh.

Pada cara diatas memang sih masih rawan alasannya tidak adanya instruksi untuk keamanan, tetapi kau coba saja terlebih dahulu, alasannya orang yang ingin jahil mustahil ia berpikir untuk kesananya (Menampilkan file tersembunyi). Yaaa namanya juga tidak pakai aplikasi tambahan, tetapi dengan begitu file kau 70% kondusif dari tangan-tangan jahil.

Jika masih ada yang resah atau ada masukkan dari kalian, teman-teman sanggup eksklusif komentar dibawah yaa, nanti tim kami akan membalas semua pertanyaan Anda satu persatu dengan cepat. Mungkin itu saja cara sembunyikan file di handphone, selamat untuk mencobanya yaa gaess.

0 Response to "Cara Menyembunyikan File Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel