Cara Menonaktifkan Akun Instagram Untuk Sementara Waktu

Jika instagram kita selalu dinyinyir oleh sobat ataupun followers, kita sanggup mendisable atau menonaktifkan akun instagram, dan pastinya dengan cara disable ini akun instagram kita yang sudah ada followersnya tidak akan hilang sebab sifatnya hanya menonaktifkan akun saja (Bukan untuk menghapus akun).

Karena kalau kita hanya menonaktifkan akun pastinya tidak ada rugi pada akun kita, beda halnya dengan menghapus permanen, hal tersebut justru sangat rugi terhadap akun kita ibarat hilangnya data akun, hilangnya basis login dan yang paling menyedihkan hilangnya followers pada akun kita. ( : Cara Menyimpan Foto dan Video di Instagram)

Cara Mendisable atau Menonaktifkan Akun Instagram


Dengan cara mendisable pada akun kita, orang yang ingin menindas privasi kita pada instagram tentu sangat sulit, sebab akun kita dianggap sudah menghapus dari data instagram yang padahal sama sekali instagram kita bergotong-royong masih ada, walaupun orang tersebut sudah mencari dengan akun-akun beliau lainnya tetap tidak akan ketemu hingga kapanpun.

Nah akun tersebut akan aktif kembali kalau kita melaksanakan login sesuai dengan username dan password yang sama, tetapi kalau kita tidak melaksanakan login selama 30-90 hari maka secara otomatis akun kita akan tayang kembali, yang artinya sifat menonaktifkan akan diberi selang waktu sebulan atau sanggup juga 3 bulan, untuk isu selengkapnya teman-teman sanggup kunjungi pada link biru ini. https://www.quora.com/What-is-the-time-limit-to-temporarily-deactivate-Instagram-account

Jika kau ingin mengetahui cara menonaktifkan akun instagram, teman-teman sanggup lihat tutorialnya dibawah ini yang akan kami jelaskan step by step, semoga teman-teman sanggup mendapatkan klarifikasi dengan baik dari kami.

Berikut cara menonaktifkan akun instagram untuk sementara waktu, tetapi untuk caranya teman-teman tidak sanggup dari aplikasinya melainkan harus dari browser baik dibuka dari handphone maupun dari komputer. ( : 2 Cara Download Instastory di Instagram dari HP dan Komputer)

Berikut Cara Menonaktifkannya


1. Cara ini hanya sanggup dibukanya melalui browser (Bukan dari aplikasi Instagram), kalau sudah buka browsernya kau buka situs www.instagram.com

2. Kamu login akun instagramnya kemudian pilih Username dan klik Edit Profil.

Jika instagram kita selalu dinyinyir oleh sobat ataupun followers Cara Menonaktifkan Akun Instagram Untuk Sementara Waktu

3. Kamu klik pada goresan pena "Temporarily disable my account" atau dalam bahasa Indonesianya "Nonaktifkan sementara akun saya" yang letaknya berada dipaling bawah dan bertulisan warna biru.

Jika instagram kita selalu dinyinyir oleh sobat ataupun followers Cara Menonaktifkan Akun Instagram Untuk Sementara Waktu

4. Nah nanti kau diminta untuk mengisi mengapa kau melaksanakan menonaktifkan akun untuk sementara waktu, kau isi sesuai dengan bencana pada akun kamu.

Jika instagram kita selalu dinyinyir oleh sobat ataupun followers Cara Menonaktifkan Akun Instagram Untuk Sementara Waktu

5. Setelah kau menentukan alasan, kau diminta untuk memasukkan password akun tersebut, kau Isi Passwordnya. Setelah mengisi password pribadi kau klik tombol yang berwarna merah dibawah, ibarat gambar dibawah ini.

Jika instagram kita selalu dinyinyir oleh sobat ataupun followers Cara Menonaktifkan Akun Instagram Untuk Sementara Waktu

Nah itulah cara gampang mendisable atau menonaktifkan akun instagram, dengan cara ibarat ini followers ataupun data-data akun kau tidak akan hilang, beda ceritanya dengan halnya menghapus akun instagram secara permanen.

Semoga dengan cara ibarat ini akun instagram kau akan baik lagi kedepannya yaa gaess, kalau ingin mengembalikannya kau sanggup melaksanakan login kembali pada aplikasi instagram. ( : Cara Download Gambar dari Instagram Lewat Komputer)

Selamat untuk mencobanya yaa gaess, kalau masih ada yang galau teman-teman sanggup pribadi komentar pada kolom dibawah, nanti tim kami akan menjawab semua pertanyaan teman-teman.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Akun Instagram Untuk Sementara Waktu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel